Menu

Manado Go Internasional, Wali Kota GSVL: Perancis Akan Ikut MFF 2017

  Dibaca : 386 kali
Manado Go Internasional, Wali Kota GSVL: Perancis Akan Ikut MFF 2017
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut bersama Direktur institut Francilien d'lngenierie des Services Marna La Vallee Prof Christian Bourret.

MANADO – Kecintaan dan keseriusan Wali Kota GS Vicky Lumentut (GSVL) membawa Kota Manado go internasional, memang tak perlu diragukan. Buktinya, berbagai program brilian telah ditelorkan supaya Manado makin dikenal dunia. Terbaru, GSVL mempromisikan Kota Manado di Prancis. Dalam lawatannya ke kota mode itu, GSVL bertemu dengan Prof Christian Bourret, Direktur institut Francilien d’lngenierie des Services Marna La Vallee, Perancis. Saat itu, GSVL juga mempresentasikan iven akbar September 2017 mendatang, yakni Manado Fantastic Festival (MFF).

“Saya berkenan diskusi dengan Prof Christian Bourret. Beliau adalah Direktur institut Francilien d’lngenierie des Services Marna La Vallee. Untuk seminar pengembangan kota (pariwisata, dan kesehatan),” ujar GSVL, Kamis (01/06/17).

“Di sana (Perancis)  saya juga paparkan tentang program MFF yang puncaknya dilaksanakan Manado Thanksgiving. Dimana, seluruh masyarakat Kota Manado dari berbagai suku dan agama akan melakukan open house bagi tamu yang datang ke Manado. Dan beliau (Prof Christian) berkenan hadir di Manado Fantastic Festival pada bulan September 2017 di Manado,” sambung GSVL sapaan akrab Ketua Partai Demokrat Sulawesi Utara itu. (zly)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional