Menu

Pribadi Sederhana, Perbuatan Mulia

  Dibaca : 358 kali
Pribadi Sederhana, Perbuatan Mulia
Priska Igir

MELAKUKAN perbuatan baik kepada sesama manusia dengan niat tulus sulit ditemui pada kalangan masyarakat modern saat ini. Ada yang memiliki kekayaan dan harta yang berlimpah namun kesulitan dalam berbagi. Lain halnya dengan wanita sederhana bernama Priska Igir. Meski terlahir sederhana dan tidak mempunyai harta berlimpah, tapi memiliki keinginan hati yang kuat dalam membantu sesama. Terutama untuk para penderita penyakit, lansia, dan sebagian warga patut dipedulikan.

“Membantu orang lain ialah tujuan hidup saya, apalagi bagi mereka yang wajib untuk kita perhatikan. Sehingga, tidak perlu menunggu untuk melakukan kebaikan bagi mereka yang membutuhkan. Sebab, hidup di dunia hanya singkat, jangan habiskan waktu dengan perbuatan yang tidak baik, apalagi yang tidak berkenan pada hati Tuhan Yesus. Sehingga, meskipun nyawa taruhan, saya akan tetap berbuat baik, yang mana hal tersebut sudah tercatat di dalam Alkitab,” ujar Pris sapaan akrabnya, juga sebagai Ketua Sosiallady Sulut.

Sambungnya, saat ini sedang mengajak para wanita-wanita Sulut untuk mau memberikan diri berbakti dengan cara melakukan kebaikan bagi orang lain seperti yang sudah terlihat dalam kebaktian sosial oleh Komunitas Sosiallady.

“Kesempatan hidup yang diberikan Tuhan harus dipakai sebaik mungkin, karena hidup cuma sekali. Sebab itu, hidup di dunia harusnya menabung sebanyak mungkin harta sorgawi, bukanlah harta duniawi, karena itu tidak dibawah mati. Dengan cara, berbuat kebaikan melalui jalan kebenaran, yang sudah tertulis di Alkitab,” sebut wanita cantik yang hobi berburu dan mempunyai cita-cita ingin masuk surga. (stenly)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional