Menu

Melintas di Depan Mantos, Motor Pasutri Paal Dua Ditabrak Mobil

  Dibaca : 379 kali
Melintas di Depan Mantos, Motor Pasutri Paal Dua Ditabrak Mobil

MANADO — Miris dialami wanita paru bayah bernama Sofi Rumambi (60), warga Kelurahan Paal Dua, Kecamatan Paal Dua. Pasalnya, selain kepalanya robek, beberapa bagian tubuhnya juga mengalami luka lecet. Musibah ini diderita korban setelah motor Honda Blade yang dikendarai suaminya bernama Arnold Woimbo (73), ditabrak mobil Daihatsu Xenia dari arah belakang di ruas jalan Boulevard, tepatnya di depan Mantos 3, sekira pukul 09.30 Wita, Senin (19/6) pagi.

Penuturan korban Arnold ketika ditemui di depan ruang bedah RSUP Kandou, waktu itu ia bersama istrinya beru pulang dari rumah anak mereka di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, menggunakan sepeda motor.

Ironisnya, saat keduanya melintas di TKP, tiba-tiba mereka langsung diseruduk mobil Xenia yang melaju dari arah Bahu menuju pusat kota Manado dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, pasutri malang ini langsung terpental ke aspal. “Saya kaget, dan istri saya langsung terpental ke aspal, sedangkan saya hanya terjatuh dan mengalami luka lecet dibagian tangan,” beber Arnold.

Akibat peristiwa tersebut, korban Sofi mengalami luka robek, dan luka lecet dibeberapa bagian tubuhnya, sementara sang suami, hanya mengalami luka lecet dibagian tangan. Merasa, dirinya sudah menabrak sepeda motor, pengemudi mobil tidak mau lari dari tanggungjawab. Sebab, ia langsung turun dari mobil dan melarikan korban ke RSUP Kandou Manado untuk mendapatkan perawatan medis. “Itu sopir oto nyanda lari, dia (penabrak-red) langsung turun dari oto kong muat kita pe istri kong bawa ke rumah sakit,” ucap Arnold. (ndy)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional