Menu

Digeledah Polda Sulut, 4 Tempat Hiburan di Manado Bermasalah

  Dibaca : 633 kali
Digeledah Polda Sulut, 4 Tempat Hiburan di Manado Bermasalah

MANADO — Direktorat Narkoba Polda Sulawesi Utara melakukan razia disejumlah tempat hiburan malam hingga Minggu (23/7) dini hari. Anggota gabungan polisi dan POM TNI dibantu anjing pelacak, menyasar barang-barang narkotika pengunjung, beserta pemeriksaan izin.

Dari empat tempat hiburan kelas ‘kakap’ yang diperiksa, hasilnya mengejutkan. Terungkap surat izin menjual miras tiga tempat hiburan, telah kadarluarsa. Yakni Deluxe Karaoke, Altitude The Club dan The Djarod. Bahkan hingga pukul 03.00 Wita, tempat-tempat hiburan masih beroperasi.

Sementara tiga orang pengunjung Corner Club, positif  menggunakan barang psikotropika golongan I.  Mereka yang tertangkap yakni satu perempuan, MS alias Michel (19) warga Kecamatan Malalayang, dan dua orang pria ET alias Edgar (22), warga Kecamatan Malalayang, dan JA alias Adrian (48) warga Kecamatan Sario yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ).

Direktur Narkoba Polda Sulut Kombes Pol Kombes Pol Wihastono Pranoto menjelaskan, empat tempat hiburan yang terkena razia, sementara tidak bisa menjual Minol.

“Sesuai aturan kami akan panggil dari pihak Pemkot (Manado), disitu akan disebutkan sanksi yang akan diterapkan,” jelasnya.

Lanjutnya, sedangkan tiga orang yang positif memakai narkoba, akan dimintai keterangan. “Yang jelas kita lakukan BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Kalau mereka pemakai, kita akan tindak lanjuti dengan cara rehabilitasi atau lain sebagainya,” pungkas Pranoto. (air)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional