Menu

Ini Dia Sosok Bripda Shely, Polwan Cantik Asal Bolmong

  Dibaca : 1049 kali
Ini Dia Sosok Bripda Shely, Polwan Cantik Asal Bolmong
Foto Shely Sawitri Facebook

Foto Shely Sawitri Facebook

BITUNG – Siapa bilang polisi wanita (Polwan) tak bisa tampil cantik dan memukau ? Hal ini dibuktikan oleh Bripda Shely Sawitri. Polwan yang berdinas di Polres Bitung, Provinsi Sulawesi Utara.

Foto Shely Sawitri Facebook

Lahir di Bolaang Mongondouw 6 Mei 1995, wanita ini sejak kecil sudah bercita-cita ingin menjadi polisi. Waktu itu, Shely melihat sosok Polwan yang tegas, disiplin dan selalu berpakaian rapi ketika bertugas.

“Setelah tamat SMA, saya langsung memilih untuk mendaftarkan diri di sekolah kepolisian. Mendaftar Polwan juga bukan karena adanya paksaan dari orangtua, tapi memang sudah cita-cita sejak kecil,”terangnya.

Foto Shely Sawitri Facebook

Diungkapkannya, saat memutuskan untuk menjadi anggota polisi, disaat itulah Shely sudah siap untuk dapat membagi waktu bersama keluarga dan teman-temanya.

“Ya kalau pada saat sedang tidak bertugas, saya bisa berkumpul bersama keluarga dan kawan-kawan seperti biasanya. Namun tetap mengutamakan tugas saya sebagai polisi. Artinya ketika dibutuhkan dalam tugas, saya akan selalu siap kapan pun juga,” ungkap dara manis yang kini bertugas sebagai staf Kapolres Bitung.

Foto Shely Sawitri Facebook

Shely pun menyampaikan pesan kepada masyarakat agar dapat terus bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketentraman dimasing-masing lingkungannya.

“Karena selaku pihak kepolisian tentunya tidak bisa bekerja secara maskimal tanpa adanya dukungan dan peran serta dari masyarakat. Itu dilakukan agar wilayah kita tetap aman dan kondusif. Tentunya masyarakat juga harus patuh terhadap hukum, dan bisa mengantisipasi segala bentuk kejahatan baik itu kejahatan yang kecil maupun kejahatan besar,”pungkas wanita yang resmi diterima menjadi anggota Polisi Wanita (Polwan) pada Tahun 2014.(ray)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional