Menu

Cukurungan! ‘Burung Bajingan’ Digoyang Oknum Sopir Angkot Manado Terekam Penumpang

  Dibaca : 2029 kali
Cukurungan! ‘Burung Bajingan’ Digoyang Oknum Sopir Angkot Manado Terekam Penumpang
Pelaku saat beraksi di angkot.
MANADO – Lagi-lagi aksi tak terpuji terjadi di Sulawesi Utara (Sulut). Kali ini aksi sopir angkutan kota (Angkot) menggoyang ‘burung bajingan’ (kemaluan) terjadi di Manado.
Sebelumnya, pernah viral seorang pengedara motor sambil berjalan memamerkam kemaluannya ke publik di Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra).
Kembali ke kasus sopir angkot di Manado, aksi bejat itu terekam penumpang yang kabarnya merupakan mobil trayek Winangun-Pasar 45. Video itu berdurasi 3 menit 50 detik. Oknum sopir memakai kaus warna merah dengan rambut diikat.
Dari rekaman video yang diposting Fanpage Kota Manado tersebut, oknum sopir sempat kaget setelah mengetahui aksinya direkam salah satu penumpang yang duduk di samping kiri baris ketiga dekat pintu naik turun mobil angkutan.
Namun begitu, ternyata si sopir tidak menghiraukannya. Malahan, dirinya dengan terus memegang kemaluannya sambil naik turun. Sampai akhirnya si penumpang selesai merekam aksi nekat tersebut.
Alhasil, beragam komentar dituliskan warganet setelah melihat video goyangan ‘burung bajingan’ sopir angkot. Video ini pun telah dibagikan ratusan kali warganet dengan berbagai ekspresi.
Contohnya akun Facebook Jesma Diane. “Cukurungan da bawa oto sambil bobaso ?? Seharusx yg d ba rekam tegur kase kras supya ni laki2 panyaki babi iko takage sadar. kan bnyak juga ibu2 dlm oto  Supaya Skalian deng tu ibu2 disitu bataria akang pa dia, blm tau itu the power of emak2. ?.”
“Pewaiii, qt pe garida prampuang mar nya mo sampe sma dng nich pendo ini.. hahahaha 😀 :D,” tulis Onal Tabansa.
Sementara Sam Bow Jesika mengatakan, kelakuan sopir tidak beradap.
“Astga ee, pe caparuni ni sopir. Ksiang for yang ba bayar kong dy mo se pulang doi oto pake dp tangan itu so ada bekas dp barang ???. Cukurungan!” katanya.
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional