Menu

Astaga!! Gadis 15 Tahun Dihamili Ayah Kandung

  Dibaca : 2096 kali
Astaga!! Gadis 15 Tahun Dihamili Ayah Kandung
ilustrasi

 

MANADO — Sungguh bejat perbuatan lelaki berinisial RL alias Rid (41), warga Kecamatan Bunaken. Betapa tidak, ia tegah menjadikan anaknya sebut saja Kembang (15) -disamarkan-, sebagai pemuas birahinya. Mirisnya lagi, akibat perbuatan bejatnya itu, buah hatinya kini tengah berbadan dua alias hamil. Kejadian memilukan itu terjadi sejak Juli 2015 hingga Mei 2017, namun baru terungkap beberapa hari terakhir.

Informasi yang dihimpun, terungkapnya aksi bejat pelaku bermula dari sang istri LS alias Lis (35), yang curiga dengan perubahan yang terjadi pada fisik gadis yang masih duduk di bangku sekolah menegah pertama (SMP) ini.

Guna menjawab kejanggalan itu, sang istri pun menginterogasi korban. Karena terus didesak, korban pun memberanikan diri menceritakan kisah pilu yang dialaminya dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Betapa terkejut sang ibu saat mendengar pegakuan korban, dimana dirinya telah dihamili ayah kandungnya.

Bahkan, dalam pengakuannya, korban menyebutkan bahwa ia telah dijadikan budak seks oleh ayahnya semenjak juni 2015. Korban juga menyebutkan jika sang ayah kerap mengancamnya sesaat setelah ambil ‘jatah’. Tak terima, sang istri pun memutuskan membawa keluh kesah sang buah hatinya ke pihak berwajib. Alhasil, pelaku pun langsung diamankan di Polresta Manado untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Terpisah, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Laporan sudah kami terima dan masih dalam penyelidikan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak,” tutur Sahelangi. (ndy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional