Menu

Ada Mayat di Kamar Hotel Whiz Prime, Ini Identitas Korban

  Dibaca : 2284 kali
Ada Mayat di Kamar Hotel Whiz Prime, Ini Identitas Korban
Korban saat dibawa tim kepolisian.

MANADO – Sosok lelaki yang teridentifikasi bernama Ronal Thiosyah (43), warga Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas di salah satu kamar lantai enam Hotel Whiz Prime, sekira pukul 13.30 Wita, Selasa (19/9) kemarin.

Menurut Rachel Wulur Marketing Komukasi Hotel Whiz Prime, korban yang keseharian bekerja di salah satu kantor asuransi diketahui hendak chek out pada hari Selasa (19/9). Pihak hotel sempat menelpon untuk memberi tahu, sekira 12.00 Wita, untuk chek out.

“Saat dihubungi, tak ada jawaban. Tak lama kemudian security hotel mengetok dan membuka pintu kamar sesuai SOP hotel,” ujar Wulur kepada wartawan Indo Post.

Lanjutnya, security yang melihat korban tak bergerak saat dipanggil. Pihak hotel pun memanggil chef security Megamas. “Karena tak ada respon dari kamar, chef security masuk dan melihat kondisi penyewa kamar tak bergerak,” kata dia.

Mendapati korban tak lagi bergerak, chef security langsung menghubungi pihak kepolisian. Anggota identifikasi Polresta Manado kemudian menuju lokasi yang dimaksud dan melakukan oleh tepat kejadia perkara (TKP). Korban ditemukan dengan keadaan tengkurap mengenakan kameja kotak-kotak biru dan celana panjang hitam serta terdapat juga obat-obatan di meja kamar.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelagi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Anggota identifikasi telah melakukan olah TKP, diduga korban mengalami sakit selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri,” pungkas Sahelangi. (ndy)

KOMENTAR

2 Komentar

  1. Jane Doe Kamis, 21 September 2017
    • Tovan Jumat, 22 September 2017

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional