Menu

Video: Viral! Pro Kontra Ulat Dalam Makanan di Solaria MTC Manado

  Dibaca : 1386 kali
Video: Viral! Pro Kontra Ulat Dalam Makanan di Solaria MTC Manado

Pro dan kontra komentar warganet.

MANADO – Tak disangka dan tak diduga. Makanan yang disajikan Solaria Manado Trade Center (MTC)  Manado, terdapat ulat berwaran hijau. Video itu pertama kali diposting akun Facebook Kelly Korengkeng menjadi viral di media sosial, pada 14 September lalu. Postingan tersebut mendapat pro dan kontra warganet.

Beragam komentar pun dituliskan warganet atas kejadian tersebut. Video itu pun sudah dibagikan ribuan kali warganet yang melihat postingan itu. Pasalnya, ada juga video petugas kasir ikut diposting. Tidak sedikit yang mengaku prihatin karena petugas tersebut, terpampang jelas. Sehingga ditakutkan akan mendapatkan sanksi dari atasnya.

“Gw loe, bisa nn kita mo gue lo. Ah bukang org mndo ini org nohh, klo org org mndo nd smpe segitunya, contoh jo kita dg tamang” perna alami pi mkg di rumah makang di jogja da mkg tu mkanan so da ulat di tomat da makang nasi goreng, trg cuma baku biseh nd se abis dg sebiar tu makanan, abis itu bayar kong lgsng pigi. So marah, video kong upload leh nd da hati memang, marah/ komplain wajar sih mar se klar deng kekeluargaan jo kwa nd perlu mo umbar,” tulis Winston Panggey Akay.

“Ini sengaja saya posting agar menjadi pelajaran bagi kita konsumen agar teliti sebelum mengkonsumsi dan peringatan bagi pengelola agar lebih teliti dalam pengolahan dan penyajian itu saja tanpa ada maksud lain,” jawab Kelly Korengkeng.

“So macam talalu jago jo ni om… mmg kalo ada yg komplen krn makanan ada ulat itu boleh minta di ganti. krn dorang nda sengaja mo taruh gai.. om boleh makang gratis ley itu mar nda usah publish seperti ini. Cukup sampaikan secara baik2 bukan mo cari2 kesalahan. Saran tuk resto untuk semakin jeli memperhatikan agar kejadian seperti ini tdk tejadi lg,” komentar Tangkudung Flo.

“Ini sengaja saya posting agar menjadi pelajaran bagi kita konsumen agar teliti sebelum mengkonsumsi dan peringatan bagi pengelola agar lebih teliti dalam pengolahan dan penyajian itu saja tanpa ada maksud lain,” sahut Kelly Korengkeng lagi.

Berikut videonya:

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional