Menu

PK Golkar Tagulandang Utara Siap Menangkan Takarendehang-Parera

  Dibaca : 362 kali
PK Golkar Tagulandang Utara Siap Menangkan Takarendehang-Parera
DUKUNGAN PENUH: Ketua PK Golkar Kecamatan Tagulandang Utara mendampingi pasangan Alfrets R Takarendehang-Jutixel R Parera, saat tatap muka, akhir pekan kemarin.

SITARO — Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Alfrets Ronal Takarendehang SE Ak dan Ir Jutixel Rudolf Parera terus mengalir deras. Terbukti, satu per satu pengurus Golkar kecamatan mulai menyatakan siap memenangkan pasangan yang adalah perwakilan Siau-Tagulandang ini.

Terbaru, Ketua PK Golkar Tagulandang Utara (Tagut) Jener Dure, bersama ratusan pendukung dan simpatisan dengan lantang menyatakan siap memenangkan pasangan yang telah mengantongi SK Golkar ini.

“Kedua pasangan ini telah mengantongi SK yang ditandatangani oleh Pak Ketua Umum jadi tak ada alasan bagi kami untuk tak menjalankan amanah partai,” tutur Dure dalam kegiatan yang dipusatkan di rumahnya di Kampung Bawoleu ini.

Pernyataan Dure langsung disambut antusias sejumlah pendukung dan simpatisan.

“Kami juga siap mendukung Ko Onal dan Kaka Udo, karena program mereka yang mereka siapkan sudah jelas, dan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ungkap sejumlah pendukung yang kompak memakai kaos kuning berlogo beringin.

Merespon apa yang disuarakan oleh sejumlah pendukung dan sampatisan, Rico Hari, salah satu Tim Pemenang Takarendehang-Parera mengatakan, apa yang diprogramkan Ronald-Rudolf, merupakan bagian dari keterpanggilan membangun daerah.

“Kami melihat apa yang terjadi di Sitaro sampai hari ini, dan berkaca dari itulah kemudian kami buat programnya. Dengan kata lain, jika kami berbicara soal program menaikkan harga pala, itu karena fakta di lapangan bahwa pemerintah saat ini belum mampu memberikan solusi soal anjloknya harga pala. Begitu juga dengan pembanguanan SPBU dan dana duka, ini merupakan kebutuhan masyarakat yang belum mampu dipenuhi oleh pemerintahan saat ini,” bebernya.

Olehnya, ia berharap apa yang menjadi visi dan misi ART-JRP, menjadi motivasi bagi warga Sitaro untuk menentukan pilihan untuk Sitaro yang lebih baik ke depan.

“Program kita jelas, selain menaikkan harga pala, membangun SPBU serta memberikan dana duka, kita juga telah menyiapkan program lain di antaranya beasiswa untuk semua mahasiswa termasuk rencana tunjangan untuk ASN yang saat ini sedang dalam tahap pengakajian,” pungkasnya. (gus)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional