Menu

Disatroni Maling, ASN Manado Rugi 80-an Juta

  Dibaca : 91 kali
Disatroni Maling, ASN Manado Rugi 80-an Juta
ilustrasi

IPM— Kasus pencurian kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini korbannya Jeaneta Josefin Rumerung (50), warga Kelurahan Sario Kota Baru, Lingkungan V, Kecamatan Sario. Pasalnya, rumahnya dibobol dan brangkas yang berisikan perhiasan emas dicuri pelaku yang belum di ketahui identitasnya. Kejadian tersebut terjadi di rumah korban, sekira pukul 13.00 Wita, Minggu (26/11).

Informasi yang dirangkum, awalnya korban yang diketahui sebagai aparatur negara sipil (ASN) ini baru selesai mengikuti kegiatan ibadah. Setelah hendak kembali ke rumah, korban terkejut saat masuk ke dalam, isi rumah sudah berantakan. Setelah dicek, perhiasan emas berupa kalung, gelang, cincin dan anting-anting yang berada di dalam berangkas sudah tidak ada.

Diketahui pelaku masuk ke rumah dengan mencongkel jendela rumah. ASN ini berusaha mencari tahu sampai bertanya kepada warga setempat. Namun, tidak satupun warga yang melihat pelaku. Usaha pencariannya tidak membuahkan hasil. Akibatnya, korban mengalami kerugian hingga Rp80 juta dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berawajib.

Sementara itu, Kapolsek Sario AKP Temmi Tony, membenarkan adanya laporan tersebut. “Kasus masih dalam proses penyelidikan,” ucap mantan Kapolsek Tuminting ini. (ndy)

Berita Terkait :  Mayat Wanita Ditemukan di Eks Kantor Pengadilan
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional