Menu

Gadis SMP Kotamobagu Diduga Disekap di Kebun, Hilang 10 Bulan

  Dibaca : 385 kali
Gadis SMP Kotamobagu Diduga Disekap di Kebun, Hilang 10 Bulan
Pelaku

IPM— FD alias Ali (20an), kini menjadi buronan pihak kepolisian. Pemuda asal Desa Langagon, Kecamatan Bolaang, Bolmong, diduga ia menjadi pelaku penculikan terhadap gadis asal Mogolaing, Kotamobagu, Jingga (14) –disamarkan-.

Penuturan ibu korban, kejadian tersebut berawal pada Januari 2017. Anak perempuan yang masih duduk bangku SMP di Kotamobagu itu, hilang tanpa jejak, dan diduga dibawa kabur oleh pria yang telah dilaporkan ke polisi. “Berbagai upaya kami telah lakukan, dari melaporkan ke polisi hingga menyewa orang mencari di hutan. Tapi sampai sekarang tak ada kejelasan,” kata ibu korban, Senin (27/11).

Pada bulan Oktober lalu, lanjut ibu korban, anaknya sempat menghubungi dirinya melalui telepon seluler. Tapi setelah ditelepon kembali, nomor yang dituju telah tidak aktif. “Ia (Jingga) sempat menghubungi dan katanya telah disekap di sebuah kebun Totabuan. Ia juga tidak tahan dan sangat menderita,” tuturnya. Setelah itu, kata ibu korban, pihak keluarga mencari ke rumah orang tua dari terduga pelaku. Namun, hasilnya nihil, karena orang tua dari pelaku sering menghilang ketika ditemui. “Mereka mungkin sudah mengetahui bawah anaknya (pelaku) telah membawa kabur anak kami. Jadi terkesan mereka menutupi sesuatu,” jelasnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Hanny Lukas ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya saat ini sedang mencari keberadaan dari korban. “Kami segera panggil orang tua terduga pelaku,” ujarnya. (air)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional