Menu

Wanita Paruh Baya Mitra Tewas di Kolam Ikan

  Dibaca : 133 kali
Wanita Paruh Baya Mitra Tewas di Kolam Ikan
Kondisi korban saat dievakuasi warga dari kolam usai ditemukan.

IPM– Seorang wanita lanjut usia, Stin Umboh (76) ditemukan tak bernyawa di kolam ikan dekat rumahnya, Desa Kalait Tiga, Kecamatan Touluaan Selatan, Senin (27/11) sekira pukul 16.00 Wita.

Korban ditemukan pertama kali oleh Mekky Rumondor, warga setempat. Kata saksi ia berangkat ke kolam  untuk memberi makan ikan. “Di telaga saya melihat ada orang yang terapung di dalam telaga, sayapun langsung berteriak memanggil warga lainnya,” katanya.

Sejumlah warga yang datang ke lokasi telaga ini langsung mengenali identitas mayat yang ditemukan kemudian memberitahukan kepada pihak keluarga.

Kapolsek Touluaan Iptu Michael Kamagi membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurut penuturan keluarga korban sering datang ke telaga untuk mengambil sayur dan memberi makan ikan.

Pihak keluarga pun, kata Kamagi, telah mengikhlaskan atas kematian korban. “Kami sudah berupaya dalam proses identifikasi dan evakuasi jenazah, adapun keluarga almarhum telah menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi,” pungkasnya. (gre)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional