Menu

Naidi ‘Tumingkas’ Usai Hamili Gadis Tikala

  Dibaca : 128 kali
Naidi ‘Tumingkas’ Usai Hamili Gadis Tikala
ilustrasi

IPM— Apes dialami gadis cantik yang tercatat sebagai warga Kecamatan Tikala. Betapa tidak, usai digadisannya direnggut JB alias Naidi (20), warga yang sama, ia justru harus menanggung beban sendirian. Pasalnya, Naidi yang sebelumnya berjanji akan bertanggungjawab jika Mekar (bukan nama sebenarnya) hamil, justru ingkar. Tak terima, korban pun memilih menempuh jalur hukum dengan melaporkan ‘sang pangeran’ ke pihak berwajib, Rabu (29/11).

Informasi yang berhasil dihimpun Indo Post, sebelum memutuskan menempu jalur hukum, korban Mekar (24) dan pelaku Naidi yang terpaut usia 4 tahun lebih mudah ini telah menjalin hubungan special alias berpacaran. Disinyalir alasan sudah saling cinta membuat keduanya melakoni hubungan suami istri Januari lalu.

Nah, semenjak saat itu keduanya justru ketagihan berbuat adegan ranjang. Alhasil, belakangan tamu bulanan Mekar sudah tak nongol lagi. Sadar bahwa dirinya sudah mengandung buah cintanya dengan Naidi, ia pun mendatangi rumah pelaku untuk menagih janji yang pernah diutarakan beberapa waktu lalu. Mirisnya, lelaki yang kesehariannya sebagai karyawan swasta ini justru ingkar. Korban yang sakit hati dengan tindakan pelaku, akhirnya memilih melapor ke pihak berwajib.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Kasus ini sementara dalam penyelidikan Unit PPA,” ucapnya. (ndy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional