Menu

Takarendehang-Parera Dapat Dukungan Penuh Ketua Golkar Sulut

  Dibaca : 46 kali
Takarendehang-Parera Dapat Dukungan Penuh Ketua Golkar Sulut
ALL OUT: Ketua DPD I Golkar Sulut saat memberikan keterangan kepada pers sehubungan dengan dukungannya terhadap Takarendehang-Parera.

SITARO — Calon Bupati dan Wakil Bupati Sitaro, Alfrets Ronald Takarendehang SE Ak-Ir Jutixel Rudolf Parera (ART-JRP), terus menuai dukungan dari kubu Golkar selaku partai pengusung.

Teranyar yakni dukungan dari Ketua DPD I Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu. Sesaat setelah dilantik sebagai ‘penguasa’ beringin Sulut, Tetty langsung menyatakan dukungannya terhadap ART-JRP.

“Golkar Sulut bulat mendukung pasangan ini (ART-JRP, red),” ungkap Tetty yang juga adalah Bupati Minsel ini.

Usai menyatakan dukungannya, bupati Minsel dua periode ini mengajak semua kader untuk memenangkan ART yang telah dipercayakan sebagai Wakil Bendahara DPD I Golkar Sulut.

Disatu sisi, dukungan Tetty terhadap ART-JRP juga dibuktikan dengan dipercayakannya Takarendehang Sebagai pengurus inti DPD I Golkar Sulut yakni selaku Wakil Bendahara.

Terkait dukungan tersebut, Takarendehang-Parera kompak mengaku semakin termotivasi untuk membawa beringin berjaya di Sitaro sebagaimana yang sudah dilakukan Jabes E Gaghana di Sangihe.

“Terima kasih kepada Ibu Tetty bersama jajaran pengurus Golkar Sulut atas dukungannya kepada kami berdua. Begitu pula kepada teman-teman kader maupun simpatisan Golkar di Siau, Tagulandang serta Biaro, terima kasih juga atas dukungan yang terus diberikan kepada kami,” ungkap keduanya.

Perlu diketahui, informasi yang diterima harian ini, sejumlah kader senior Golkar telah merapat ke ART-JRP. (gus)

Berita Terkait :  Pilkada Sitaro, Ronald Takarendehang-Rudolf Parera 'Kuasai' Biaro
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional