Menu

Astaga… Siswi SMA Dicabuli Berulang Kali

  Dibaca : 153 kali
Astaga… Siswi SMA Dicabuli Berulang Kali
ilustrasi

 

IPM— Kasus cabul terus menambah catatan kriminal di Mapolresta Manado. Teranyar, Gadis Wori sebut saja Mawar (16), yang menjadi budak seks lelaki FL alias Far (22), warga Desa Tiwoho, Kecamatan Wori, yang tak lain adalah pacar korban. Akibat perbuatannya, Far kini harus berurusan dengan pihak berwajib, lantaran orang tua korban keberatan dengan aksi bejatnya.

Berdasarkan pengakuan korban, dirinya telah ditiduri pelaku lebih dari sekali. Bahkan, saking seringnya, korban mengaku sudah tidak tahu lagi berapa kali melayani hasrat birahi pelaku. “Pertama kali torang ada bagitu (berhubungan badan, red) tanggal 17 Februari di Tiwoho,” ungkap korban. Mawar juga mengaku jika awalnya ia sempat menolak permintaan pelaku, namun karena mendapat bujuk rayu pelaku, ia pun luntur. Dan semenjak itulah keduanya ketagihan. “So banyak kali, kong bukan cuma di satu tempat,” bebernya lagi.

Namun, belakangan gelagat korban membuat orang tuanya curiga. Disitulah orang tua korban langsung mengintrogasi pelajar SMA itu. Dengan polos korban mengakui semua perbuatan yang dilakukan oleh pelaku terhadap dirinya. Mendengar pengakuan dari anaknya, orang tua korban langsung naik pitam dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Manado. Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut, “Laporan sudah kami terima dan sedang dalam proses penyeludikan unit perlindungan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” pungkasnya. (ndy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional