Menu

Oknum Polisi Minut Diduga Jadikan Anak Tiri ‘Budak Seks’

  Dibaca : 286 kali
Oknum Polisi Minut Diduga Jadikan Anak Tiri ‘Budak Seks’
ilustrasi

IPM— Tindakan bejat lagi-lagi dipertontonkan oknum anggota kepolisian yang bertugas di Polres Minahasa Utara (Minut). Betapa tidak, oknum polisi aktif Aiptu berinisial SM alias Edi (50-an) diduga dengan tega menjadikan anak tirinya sebut saja Mawar, sebagai budak seks selama 5 tahun.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, peristiwa ini pertama kali diketahui kaka korban. Kemudian, kaka korban melaporkan perbuatan bejat ayah tiri mereka ke SPKT Polres Minut pada 23 November 2017. Dari laporan tersebut korban mengaku jika tersangka menjadikan dirinya budak seks sejak korban berumur 17 tahun hingga 23 tahun.

Sementara, Kasat Reskrim Minut AKP Ronny Marijan saat dikonfirmasi sejumlah wartawan membenarkan kejadian ini setelah diberitahukan salah satu stafnya. “Maaf sebelumnya saya belum tahu ternyata berkas tersebut baru masuk di ruangan saya,” tegas Marijan di kantornya pada 28 November lalu sembari mengatakan, sebaiknya ini dikonfirmasi langsung ke Kapolres.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp menuturkan jika kasus ini masih sementara diselidiki. “Masih diselidiki bro.. Jika terbukti ada unsur pidananya maka pasti diproses hukum.. Sabar ya?” tulis Kapolres lewat akun WhatsAppnya, kemarin.

Ironisnya hingga saat ini masih belum ada penanganan serius pihak Polres kepada tersangka. Tersangka masih bertugas biasa tanpa ada penanganan serius.

Terpisah, tersangka saat dimintai keterangan dari harian ini via telepon nomor 0852420722xx dan 0823497490xx menuturkan jika dirinya lagi mengambil obat di rumah sakit. “Saya sementara ambil obat di rumah sakit,” ujar tersangka sembari menutup telepon. (fan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional