Menu

1000 Lilin Dipasang Simpatisan, JWS Yakin Ada Rencana Tuhan yang Indah

  Dibaca : 72 kali
1000 Lilin Dipasang Simpatisan, JWS Yakin Ada Rencana Tuhan yang Indah
Nampak simpatisan JWS memasang lilin di Taman God Bless Tondano.

Ungkapan rasa simpati pendukung kepada JWS.

IPM– Incumbent Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS) dipastikan tidak maju dalam Pilkada Minahasa 2018. Pasalnya, JWS tidak diakomodir partai untuk maju bertarung dalam pesta demokrasi limat tahunan tersebut. Nah, luapan kepedulian pendukung JWS, maka dipasanglah 1000 lilin di Tanah Toar Lumimuut. Puncak acaranya dilangsungkan di Taman God Bless Minahasa oleh para pendukung JWS dimulai sejak pukul 19.00 Wita. Terpantau, banyak lilin yang dipasang ratusan simpatisan JWS. Begitu pula ada spanduk bertuliskan “SAVE JWS. Minahasa Masih Butuh JWS. SAVE JWS”.  Tidak hanya di lokasi tersebut, aksi pemasangan lilin dilakukan juga dilakukan disejumlah tempat. Diantaranya, Tompaso, Langowan Timur, Kombi dan Kawangkoan.

Menurut Kelly Korengkeng warga Tondano, pemasangan 1000 lilin dan bentangan spanduk putih bertuliskan “SAVE JWS.Minahasa Masih Butuh JWS.SAVE JWS” merupakan reaksi ungkapan spontan penyesalan yang dilayangkan ratusan simpatisan karena tidak diakomodirnya JWS, yang berkedudukan sebagai Ketua DPC PDIP Minahasa. “JWS sebagai bupati telah banyak berbuat, seharusnya diusung oleh PDIP sebagai bakal calon bupati Minahasa periode 2018-2023,” ungkapnya.

Terpisah, JWS sempat menuliskan curahan hati lewat status Facebook miliknya, Mener Sajow. “Apa yang kami rasakan belum apa apa, jika di banding dgn beban dan pergumulan yg sedang di alami banyak org termasuk rekan rekan Pimpinan Daerah. Karena itu kami patut dan pantas bersyukur kepada Tuhan krn ada wkt dan kesempatan utk boleh memimpin Minahasa selama 5 Tahun, walau 5 thn dilewati dgn banyak cobaan, laporan, demo KPK, tapi akhirnya Harus menerima keputusan partai, terima kasih OD, terima kasih SK, terima kasih teman teman DPD PDIP Sulut, terima kasih ibunda Megawati , Presiden ke 5 RI”.

Berita Terkait :  Olly Prioritaskan JWS di Pilkada Minahasa 2018?

“JWS yakin bahwa ini adalah bahagian dari rencana Tuhan yg indah bagi JWS dan keluarga. Saatnya family time yg jarang di nikmati selama 25 thn.Klu org lain hanya bisa bermimpi menjadi Bupati, JWS sdh menikmati Wakil Bupati dan Bupati Minahasa. Terima kasih Tuhan utk KasihMu yg ku alami dalam hidupku. Terima kasih utk kebaikanMu sepanjang hidupku. Salam JWS.” (rka)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional