Menu

Tak Punya Kekasih, Yustus Bunuh Diri

  Dibaca : 83 kali
Tak Punya Kekasih, Yustus Bunuh Diri
Kondisi korban sudah membusuk sewaktu ditemukan.

IPM–Publik kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat akibat gantung diri.  Korban teridetifikasi bernama Yustus Monolimay (44), warga Desa Kuyanga, Jaga III Kecamatan Tombatu Utara.

Berdasarkan laporan resmi aparat kepolisian Polsek Tombatu, pada Hari Senin Tanggal 8 Januari 2018 sekira  pukul 19.30 Wita, korban ditemukan dalam keadaan  gantung diri di dapur rumah  keluarga Monolimay -Agow di Desa Kuyanga Jaga III.

Jein Monolimay, salah seorang saksi, mengaku melihat kejadian pertama kali saat yang bersangkutan akan mengantarkan makanan untuk korban yang hanya tinggal sebatangkara. “Sudah beberapa hari tidak terlihat, lalu smembuka pintu rumah korban dan mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali nilon di tiang dapur,” beber saksi.

Sedangkan dari keterangan tim medis Puskesmas Tombatu, setelah dilakukan pemeriksaan memberikan keterangan,  bahwa korbam di perkirakan sudah meninggal sejak empat hari yang lalu karena keadaan jenasah sudah membengkak dan lidah menjulur.

“Kemungkinan korban melakukan bunuh diri karena yang bersangkutan merasa minder karena belum menikah sementara sudah berumur,” duga Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang sembari menambahkan bahwa korban langsung dikuburkan saat itu juga. (gre)

Berita Terkait :  Terjadi di Manado, Oma 72 Tahun Kritis Ditabrak Oknum Sat Pol PP
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional