Menu

Anak Kandung Dijadikan Pelampiasan Nafsu Seks Pria Bunaken Selama 4 Tahun

  Dibaca : 196 kali
Anak Kandung Dijadikan Pelampiasan Nafsu Seks Pria Bunaken Selama 4 Tahun
ilustrasi

 

IPM— Sungguh bejat perbuatan RP alias Roy (51), warga salah satu kelurahan di Kecamatan Bunaken Kepulauan. Betapa tidak, dia tega menjadikan anak kandungnya sebut saja Kembang (17) sebagai pemuas birahinya. Mirisnya, aksi bejat itu bukan hanya dilakukan sekali, namun selama bertahun-tahun yakni sejak 2012 silam hingga 2016.

Peristiwa itu terjadi di Pulau Nain Kecamatan Wori, namun baru dilaporkan, Rabu (10/1). Informasi yang dihimpun menyebutkan, perbuatan itu baru terungkap ketika korban sudah tidak tahan lagi dengan perbuatan bejat sang ayah. Korban pun membeberkan kejadian yang dialaminya semenjak dirinya berumur 12 tahun kepada ibunya. “Dia (pelaku) pertama kali mencabuli saya saat umur saya 12 tahun, saat kami berada di Pulau Nain,” beber korban.

Lanjutnya, usai beraksi, pelaku selalu mengancam korban. “Dia ancam akan membunuh saya dan ibu,” tuturnya. Sang ibu yang tidak terima dengan perbuatan pelaku merasa geram, dan tanpa pikir panjang langsung mendatangi Mapolresta Manado untuk melaporkan kejadian tersebut.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut, “Laporannya sudah diterima dan sedang dalam pemeriksaan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak,” pungkasnya. (ndy)

Berita Terkait :  Tawuran Mahakeret Pecah, Dua Pemuda Bawa Sajam Dibekuk
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional