Menu

HAG Diundang Gubernur Aceh, Nikita Raya Lebarkan Bisnis Hingga Serambi Mekkah

  Dibaca : 67 kali
HAG Diundang Gubernur Aceh, Nikita Raya Lebarkan Bisnis Hingga Serambi Mekkah

 

HAG berada di titik nol Indonesa Barat, tepatnya di Sabang.

IPM — Sosok  owner Nikita Raya, Hangky A Gerungan benar-benar sosok petarung. Bila di daerahnya sendiri  (Sulut red),  sosok yang akrab disapa HAG seakan tidak diberi pintu untuk berusaha  karena dianggap akan menjadi boomerang bagi sejumlah oknum penguasa, dirinya tidak pernah patah semangat.  Sosok sederhana dengan segudang pengalaman ini, rela keluar Sulut untuk mengembangkan sayap bisnisnya.

Yang terbaru PT Nikita Raya baru saja membuka cabangnya di Daerah Istimewa Aceh.  Tak tanggung-tanggung PT Nikita Raya diterima untuk berkarya di seluruh wilayah yang dipimpin langsung  Gubernur Irwandi Jusuf.  Seperti diketahui Rabu (10/11) kemarin, HAG diundang Gubernur Aceh dikediamannya Jln Salam No 20 Aceh.

Dalam pertemuan di rumah dinas gubernur, banyak yang dibicarakan HAG dangan gubernur, termasuk  harapan Irwandi Jusuf  agar PT Nikita Raya bisa membantu Pemerintah Aceh untuk membangun infrastruktur yang ada di Provinsi dan juga sejumlah kabupaten kota di  Serambi Mekkah.

“Kahadiran PT Nikita Raya di Provinsi Aceh, sangat kami syukuri. Karena akan membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan infrastruktur publik untuk kepentingan masyarakat,”ujar Jusuf.

Ditambahkan, sebagai gubernur dirinya memberi apresiasi kepada Owner PT Nikita Raya,  yang mau berinvestasi di Aceh  disaat sejumlah pengusaha besar enggan datang ke Aceh.

Bukan hanya bertemu dengan gubernur, HAG juga bertemu dengan Bupati Kabupaten Nagan Raya Jamin Idham. Dalam pertemuan ini, bupati berharap agar PT Nikita Raya juga bisa berinvestasi di tambang emas dan batu bara. Bukan hanya sampai disitu, bupati menyempatkan diri mengantar HAG mengunjungi lokasi tambang emas di Kabupaten Nagan Raya.

Bukan hanya bertemu dengan gubernur dan bupati, HAG juga bertemu dan makan bersama dengan Wali Kota Sabang Nazarudin. Setelah makan, Wali Kota mengajak HAG  dan rombongan PT Nikita Raya  menuju kilometer 0 Indonesia yang ada di Sabang dengan mengendarai kapal cepat selama 40 menit.

Berita Terkait :  HAG Diisukan Berlabuh ke PDIP, Pengamat: Gerungan Bisa Jadi Penentu Kemenangan

Kepada wartawan Ketua Kadin Sulut mengungkapkan,  ini pertama kali dirinya menginjakan kaki di kilometer 0 Indonesia di Sabang. “Saya merupakan orang beruntung yang pernah menginjakan kaki dari ujung barat sampai timur Indonesia. Bila sebelumnya PT Nikita Raya banyak memfokuskan diri di Papua termasuk kantor di  Tahan Merah Digul (Merauke) pada 1992. Saat ini PT Nikita Raya akan lebih fokus di Aceh,”ujar HAG.

Ditambahkannya, Aceh merupakan provinsi yang sangat aman. “Bukan itu saja, pimpinan daerahnya juga sangat membuka diri kepada para pengusaha tanpa memandang  suku agama dan ras.  Inilah yang membuat Aceh saat ini  berkembang sangat pesat,”tegasnya.

Lanjut HAG  dengan dibukanya  kantor cabang PT Nikita Raya di Aceh, berarti hampir sebagian provinsi dari Papua, Sulawesi, Jawa, Kalimantan dan Sumatera, Nikita Raya telah memiliki kantor cabang. (bny)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional