Menu

Hebat Pak Polisi! Lansia asal Bunaken Pelaku Cabul Anak Kandung Ditangkap

  Dibaca : 231 kali
Hebat Pak Polisi! Lansia asal Bunaken Pelaku Cabul Anak Kandung Ditangkap
Pelaku diamankan tim Paniki di Polresta Manado.

IPM— Lelaki berinisial RP alias Roy (51), salah satu warga di Kecamatan Bunaken, berhasil ditangkap Tim Paniki. Diketahui, lelaki lanjut usia (Lansia) ini diamankan lantaran tega mencabuli anak kandungnya sebut saja Kembang (17) selama kurang lebih 4 tahun yakni sejak tahun 2012 hingga 2016.

Penangkapan tersebut terjadi di rumah pelaku, tepatnya di Pulau Bunaken, sekira pukul 14.00 Wita, Kamis (11/1) siang. Pelaku ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan. Setelah diamankan, pelaku langsung digiring ke Mapolresta Manado untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sekedar diketahui, terkuaknya perbuatan bejat pelaku, barawal saat korban yang merupakan anak kandungnya sudah tidak tahan lagi dengan perbuatan sang ayah. Korban kemudian memberanikan diri membeberkan kejadian yang dialaminya semenjak dirinya berumur 12 tahun kepada ibunya.

Dimana setiap kali pelaku melakukan persetubuhan, pelaku selalu mengancam akan membunuh korban dan juga ibunya. Sang ibu yang tidak terima dengan perbuatan suaminya, langsung menyeret pelaku ke ranah hukum dengan membuat laporan di Mapolresta Manado.

Nah, laporan tersebut menjadi dasar bagi Tim Paniki meringkus pelaku di rumahnya. Sementara itu, Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut, “Pelaku sudah berhasil diamankan dan sedang dalam pemeriksaan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak,” pungkasnya. (ndy)

Berita Terkait :  Astaga… Buah Dada Gadis Malalayang Dipreteli Opa Cabul
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional