Menu

Saingan Pilwako Manado, GSVL, Ai, HJP Bersatu di P/KB

  Dibaca : 293 kali
Saingan Pilwako Manado, GSVL, Ai, HJP Bersatu di P/KB
GS Vicky Lumentut bersama Harley Mangindaan, James Sumendap dan Royke Roring usai pemilihan Ketua P/KB Sinode GMIM.

IPM – Perebutan orang nomor satu di Kota Tinutuan pada Pilkada Manado 2015 lalu, mempertemukan tiga kandidat. Yakni GS Vicky Lumentut (wali kota terpilih), Harley Mangindaan dan Hanny J Pajouw (HJP). Saat itu, terlihat jelas persaingan ketiga kandidat untuk merebut simpati massa. Kini, ketiganya dipersatukan (satu suara) dalam pemilihan Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM periode 2018-2022. Ai sapaan akrabnya dan HJP mendukung secara bulat GSVL untuk menjabat Ketua P/KB yang mengungguli nominator lain dengan perolehan 585 suara. Terinformasi, HJP memang sedari awal sudah bersama-sama dengan GSVL untuk pemilihan. Sedangkan Ai baru bergabung saat akan dilakukan pemilihan. Namun begitu, keduanya dimasukan GSVL dalam struktur kepengurusan.

“Terima kasih saya kepada Tuhan Yesus Kristus selaku kepala gereja yang telah mempercayakan saya melalui teman-teman Pelayan Khusus Pria/Kaum Bapa GMIM menjadi Ketua Komisi Pelayanan Kategorial Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Periode Pelayanan 2018-2022. Mari kita bekerja sama untuk membangun Pria/Kaum Bapa GMIM menjadi lebih baik kedepannya,” katanya.

Lanjut Vicky, dalam kepengurusan P/KB Sinode GMIM yang masuk dalam kabinetnya, mengakomodir semua wilayah pelayanan GMIM tanpa memandang warna dan perbedaan pandangan politik serta organisasi.

“Mari kita tanggalkan warna warni partai, maupun organisasi lainnya. Karena ibadah itu untuk semua, tanpa memandang asal usul kita. Saya mengajak teman-teman Pria Kaum Bapa GMIM untuk ikut membangun GMIM serta menuntaskan berbagai persoalan yang dihadapi GMIM,” tutur Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Malalayang Barat itu.

Dirinya juga berjanji dalam kepemimpinannya selama empat tahun ke depan, akan berupaya merangkul Komisi lainnya terutama kepedulian terhadap anak, remaja dan pemuda.

“Kita akan bantu dalam membentuk karakter anak yang takut akan Tuhan, serta pemberantasan narkoba, minuman keras dan lainnya dalam menciptakan genarasi muda Kristen yang takut Tuhan,” tandasnya. (zly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional