Menu

Bocah 9 Tahun asal Minsel Tewas di Kolam Ikan

  Dibaca : 382 kali
Bocah 9 Tahun asal Minsel Tewas di Kolam Ikan
Jasad korban saat dievakuasi dari dalam kolam yang sudah terabring kaku.

IPM — Nasib naas dialami Rafael Mandagi warga Desa Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat. Pasalnya bocah yang masih berusia 9 tahun ini, akhirnya tewas setelah tenggelam di kolam ikan atau telaga di kompleks perkebunan Neang wilayah kepolisian Desa Raanan Baru Dua, sekira pukul 06.00 Wita, Selasa (27/3) kemarin.

Adapun kronologis yang menyebabkan bocah tersebut meregang nyawa berawal saat menggelar kegiatan olah raga lari pagi dari Desa Raanan Baru menuju Desa Tondey. Dan setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), korban bersama rekan-rekannya berhenti dari aktivitas lari dan bermaksud untuk mandi di kolam yang terletak di pinggir jalan. Tapi tiba-tiba korban terpeleset dan masuk ke dalam kolam yang memiliki kedalaman seukuran orang dewasa. Diduga tidak bisa berenang, korban akhirnya tenggelam dan tewas.

“Awalnya teman-teman korban berusaha membantu, tapi gagal karena tubuh korban terlanjur tenggelam didasar kolam,” ungkap Kapolsek Motoling AKP Verry Liwutang.

Upaya dan kerja keras masyarakat bersama pihak kepolisian untuk menyelamatkan nyawa korban akhirnya, gagal karena korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa. “Setelah menerima laporan dan informasi dari masyarakat, kami langsung bergerak ke TKP untuk melakukan eakuasi korban dan olah TKP. Dan pihak keluarga menyatakan menolak untuk dilakukan proses otopsi, dengan alasan menerima peristiwa duka sebagai bagian dari kuasa,” ujarnya. (jem)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional