Menu

Depresi, Pelaut Filipina Tewas di Bitung

  Dibaca : 112 kali
Depresi, Pelaut Filipina Tewas di Bitung
Denis saat ditemukan gantung diri di pintu kosannya.

IPM – Selang dua hari terkahir terdapat dua Warga Negara Asing (WNA) meninggal di Sulut. Ya, Minggu (8/4/18) WNA asal Prancis benama Sully Dominicus (72), tewas dalam kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di jalan Desa Parepey, Kecamatan Remboken, Kabupaten Minahasa. Nah, kali ini seorang WNA Filipina, Dennis Adam (32) tewas gantung diri di pintu kosan, Lingkungan I Kelurahan Tanjung Merah Kecamatan Matuari, Senin (9/4/18). Diduga Adam mengakhiri hidupnya karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh dan depresi tidak lagi bisa melaut. Adam merupakan warga kampung Kauwas Provinsi General Santos Filipina.

Menurut Usward Genon (49) warga Tanjung Merah selaku penjaga kosan, Adam baru pindah ke lokasi kos-kosan tersebut sebulan yang lalu dari wilayah Madidir. “Biasanya memang melaut dan tinggal di Pumboat, namun sebulan terakhir nginap di kosan karena tidak lagi bisa melaut,”ujarnya.

Baca Juga:  Kontroversi Bupati Sri Manalip Dibawa ke Presiden

Lanjut, Dennis juga diketahui menderita sakit. “Iya sakit pak, rencananya saya baru mau bawa ke rumah sakit untuk berobat namun kejadian sudah terlanjur jadi begini,” sambungnya seraya membeberkan Adam belum menikah dan masih bujang.

Sementara itu, Kapolsek Matuari Kompol. Ferry Manoppo yang dikonfirmasi mengatakan, korban meninggal murni gantung diri dan tidak ada tanda-tanda kekeraaan di tubuh korban. “Saat ini jenazah korban sudah di RSUD Manembo-nembo,” tutup mantan Kasat Reskrim Polres Minut. (ray/zly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional