Menu

Kapenrem Bakar Semangat Satgas TMMD dan Masyarakat

  Dibaca : 35 kali
Kapenrem Bakar Semangat Satgas TMMD dan Masyarakat
TEGAS: Tampak Kapenrem 131 Santiago Mayor Infanteri Fatran Ali saat memberikan pengarahan kepada Satgas TMMD, kemarin.

BOLSEL– Targetkan program fisik TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke 101, Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 131 Santiago Mayor Infanteri Fathan Ali, picu dan pacu semangat para satuan tugas (Satgas) lewat arahannya, saat apel pagi di Pos TMMD Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini, Senin (9/4/18).
Dalam arahannya, di depan para Satgas yang melibatkan pasukan Yon Armed 19, Denzipur 4, Lantamal VIII, Lanudsri dan Polri serta masyarakat, Kapenrem menekankan semangat bekerja untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan. “Program TMMD harus selesai tepat waktu. Ini tentu membutuhkan semangat kerja dari kita semua,” ujarnya.
Selain itu, Kapenrem meminta kepada seluruh Satgas untuk menjaga tingkah laku selama berada di tengah masyarakat. “Ingat tugas kita membantu masyarakat. Sebelum dan sesudah melaksanakan tugas di lapangan, sempatkan waktu membantu tuan rumah tempat kalian tinggal,” ujar Kapenrem.
“Itu dilakukan agar kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga. Jangan ada yang membuat pelanggaran sekecil apapun,” tambahnya.
Usai apel pengecekan, Satgas langsung menuju sasaran kerja masing-masing, mulai dari pekerjaan jalan pertanian, Masjid dan Pekerjaan Gedung Tiga Pilar. (lel)

Berita Terkait :  TMMD Bangun Mental Rakyat
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional