Menu

Perempuan Asal Kakas Tewas di Kamar Kosan Malalayang

  Dibaca : 340 kali
Perempuan Asal Kakas Tewas di Kamar Kosan Malalayang
Korban ditemukan tak bernyawa di kamar kosan.

 

IPM — Warga Kelurahan Malalayang Satu Timur, Lingkungan V, Kecamatan Malalayang, dihebohkan dengan penemuan sosok mayat. Diketahui mayat berjenis kelamin perempuan bernama Jeiny Tigauw (37), warga asal Kecamatan Kakas, yang berdomisili di jalan Krida V, Kelurahan Malalayang Timur, Kecamatan Malalayang, ditemukan sudah tak bernyawa lagi didalam kamar kos. Peristiwa itu terjadi di kos-kosan yang ada di Kelurahan Malalayang Timur, Kecamatan Malalayang, sekira pukul 18.00 Wita, Senin (9/4/18).

Menurut Santi Watania (29) juga teman kosan yang tinggal berhadapan kamar dengan korban, sepulang kerja sekira pukul 17.30 Wita, dirinya hendak menyapa korban di kamarnya. Saat saksi membuka pintu kamar kosan, dirinya melihat korban sudah terbaring di lantai dengan posisi telentang dan kelihatan sudah tidak bernyawa. Melihat keadaan korban, Santi berteriak histeris dan meminta tolong kepada warga sekitar dan penghuni kosan lainnya.

Baca Juga:  Viral!!! Seorang Pria Loncat dari Kosan Lantai 3 Oxi Resident Krida Malalayang, Begini Kondisi Korban

Menurut perempuan Ade (30-an) bahwa korban sebelumnya sempat berbelanja makan di warungnya pada sekitar pukul 13.00 Wita, tapi saat itu korban sudah kelihatan pucat.

“Dia (korban) saat itu terlihat berbeda dengan hari sebelumnya. Ibu dua anak itu bisa selalu bercakap-cakap dengan saya tapi hari ini tidak begitu semangat,” ujar Ade saat ditemui di lokasi kejadian.

Mendapat informasi anggota Polsek Malalayang bersama tim identifikasi Polresta Manado kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Kemudian mengevakusi mayat korban ke RSUP Prof Kandouw.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Menurut keluarga, korban mengidap penyakit yang sudah lama,” ujar Kumara. (ndy)

Baca Juga:  Perwira Polisi Tumbang Dibacok Pria Malalayang
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional