Menu

Tumimomor Terpilih Jadi Ketum Intakindo Sulut

  Dibaca : 33 kali
Tumimomor Terpilih Jadi Ketum Intakindo Sulut
Jemmy Tumimomor (kelima dari kanan) bersama pengurus DPP Intakindo dan LPJK Sulut

MANADO — Ikatan Nasional Tenaga Ahli Konsultan Indonesia (Intakindo) Sulawesi Utara menggelar musyawarah daerah, Sabtu (7/4) pekan lalu, di Hotel Lion Manado. Musda Intakindo itu berhasil memilih Jemmy E.E. Tumimomor ST. MT sebagai Ketua Umum, sekaligus formatur tunggal untuk menyusun pengurus periode 2108-2022.
Musyawarah yang dibuka secara resmi oleh Ketua LPJK Sulut Ir. Billy Masinambow itu dihadiri langsung Ketua DPN Intakindo Dr. Ir. Djoko Soepriyono, MT. SH. MHum beserta Wakil Ketua Umum Ir. Irviandi Basuki. Tampak pula Wakil Ketua LPJK Sulut Chris Rumansi, Sp, M.Si, serta Rektor UKIT Yayasan Dr. A.Z.R. Wenas Prof. DR. Mesak Rataq APU, akademisi Unsrat DR. Milke Mondoringin dan Raymon Taroreh ST. MT.
Musda Intakindo ini pun mendapat banyak apresiasi dari para tenaga ahli konsultan, karena nantinya akan jadi tempat bernaung para profesional di jasa konsultansi selain organisasi lain serupa. Para konsultan pun berharap hadirnya Intakindo di Sulut dapat memenuhi kebutuhan tenaga ahli bersertifikat di Sulawesi Utara yang masing sangat kurang.
“Intakindo Sulut akan bersinergi dengan kebijakan pemerintah yang berkosentrasi pada pembangunan infrastruktur publik yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat banyak, sehingga kesiapan tenaga ahli yang bersertifikat menjadi sangat mutlak,” ujar Tumimomor.(baz)

Berita Terkait :  Terperangkap Jaring Ikan, Nelayan Minut Tewas
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional