Menu

Panglima Hadi Tjahjanto Sebut Remunerasi TNI-Polri Naik

  Dibaca : 46 kali
Panglima Hadi Tjahjanto Sebut Remunerasi TNI-Polri Naik
Panglima TNI berfoto bersama jajaran TNI AD, TNI AU, TNI AL dan Polri yang bertugas di Sulut.

IPM – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan kabar baik bagi prajurit TNI dan Polri. Hal itu terungkap saat memberikan pengarahan kepada anggota TNI dan Polri, di Grand Kawanua International City (GKIC), Kamis (12/4/18).

Ia menyampaikan, pemerintah akan menaikan remunerasi anggota prajurit. Remunerasi didengar Panglima TNI saat rapat kabinet yang dilakukan beberapa waktu lalu. “Namun saya minta kita berdoa agar (remunerasi) segera keluar,” katanya, disambut tepuk tangan.

Selain itu, tunjangan khusus Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibas) akan sama. “Sehingga di lapangan (tengah masyarakat) tugasnya sama, dan tunjangan khususnya sama dan kesejahteraan yang sama,” sambung Panglima TNI.

Menurutnya apa yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, mempererat hubungan TNI dan Polri. Seperti beberapa contoh yang memperlihatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, bergotong royong membantu masyarakat. “Mudah-mudahan segera turun tunjangannya sama, segera,” harap panglima TNI.

Selain itu Panglima TNI juga akan memperkuat perbatasan seluruh Indonesia. Ia mempunyai konsep akan membuat Batalyon Komposif, yang memiliki kemampuan pertahanan campuran. “Ada kemampuan Infanteri, kemampuan Kavaleri, dan lain-lain. Sehingga dibutuhkan di perbatasan, kita dapat menggulangi,” terang mantan Kasad TNI AU ini. (air)

Berita Terkait :  Evaluasi Persampahan, Bapelitbang Manado Bantu Kecamatan
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional