Menu

Irjenad dan Bupati Naik Motor ke Lokasi TMMD

  Dibaca : 101 kali
Irjenad dan Bupati Naik Motor ke Lokasi TMMD
MERAKYAT: Tampak Rombongan Mayjen TNI Johny L Tobing dan Bupati Hi Herson Mayulu menggunakan sepeda motor menuju lokasi TMMD.

BOLSEL– Usai acara ramah tamah, Bupati Hi Herson Mayulu dan Sekda Arvan Ohy, mendampingi Inspektorat TNI AD dikomandoi Inspektur Mayjen TNI Johny L Tobing bertolak ke Kecamatan Tomini untuk meninjau lokasi TMMD 101 Kodim 1303 yang dipusatkan di Desa Pakuku Jaya.
Rombongan disambut pemerintah kecamatan, Masyarakat dan Satgas TMMD di Kantor Camat. Sebelum menuju lokasi, Irjenad terlebih dahulu berdialog dengan masyarakat yang hadir. Irjenad juga memberikan pengarahan dan semangat bagi para prajurit lapangan.
Selanjutnya, rombongan menuju Desa Pakuku Jaya. Mayjen TNI Johny Lumban Tobing berboncengan dengan Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono. Sedangkan Bupati Hi Herson Mayulu menumpangi sepeda motor lainnya.
Pembangunan jalan pertanian, menjadi tujuan pertama rombangan. Bupati bersama Irjenad, tetap menggunakan sepeda motor hingga ke puncak. Selanjutnya, rombongan menuju pembangunan Gedung Tiga Pilar Kebangsaan dan Rehab Masjid. Mayjen TNI Johny L Tobing mengatakan, dirinya ingin melihat langsung progres pekerjaan di lapangan. “Saya naik motor sampai ke puncak untuk memeriksa pekerjaan. Saya ingin memastikan pekerjaan yang sudah direncanakan sebelumnya dikerjakan dengan baik atau tidak,” ungkap jenderal bintang dua ini.
Ditegaskannya, program TMMD harus berjalan tepat waktu. “Tidak ada tawar menawar semua harus selesai tepat waktu. Meski waktu yang ditetapkan hanya tiga puluh hari, tapi pekerjaan hasil maksimal, jangan asal jadi,” tegasnya.
Sementara itu, Bupati Hi Herson Mayulu mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada TNI AD. “Bolsel sudah dua kali menjadi sasaran TMMD. Ini tentu membawa dampak positiv bagi masyarakat. Akses jalan perkebunan yang dibuka tentu akan memperngaruhi perekonomian rakyat. Atas nama pemerintah dan masyarakat saya ucapkan terima kasih kepada TNI AD yang turut membangunan Bolsel,” ujar bupati dua periode ini.
Lanjutnya, pembangunan jalan perkebunan, juga memperluas pemukiman desa. “Ke depan, ada pelebaran jalan. Nah, rumah warga yang kena’ imbas bisa dipindahkan ke lokasi itu karena akses jalan sudah terbuka,” tambah bupati. (lel)

Baca Juga:  Perawan Gadis SMA Mandolang Direnggut Tison di Pekuburan
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional