Menu

HAG: Saya Ketua Tim Pemenangan R3D, Tidak Benar Diganti

  Dibaca : 70 kali
HAG: Saya Ketua Tim Pemenangan R3D, Tidak Benar Diganti
HAG bersama Cabup Royke Roring rapat bersama tim pemenangan.

IPM– Ketua Tim Pemenangan pasangan calon (Paslon) Royke Roring-Robby Dondokambey, Hangky Arther Gerungan (HAG) menegaskan, dirinya tidak pernah diganti Wakil Ketua PDIP Sulut, Steven Kandouw.

Menurut HAG, isu yang dilancarkan oknum-oknum tertentu tidak benar atau berita bohong. Sebabnya, jangan percaya isu murahan tersebut. “Saya minta kepada seluruh tim pemenangan, partai pengusung dan pendukung serta simpatisan R3D untuk tidak terpengaruh dengan berita bohong. Ya, kita tahu bersama Sabtu pekan lalu, saya pimpin rapat evaluasi dengan partai pengusung dan tim pemenangan. Komitmen saya untuk memenangkan pasangan R3D tidak akan surut. Hampir setiap hari saya turun dan bertemu serta berdialog dengan tokoh-tokoh masyarakat di desa,” kata ayah terincta dari Melisa dan Andre Gerungan tersebut, Senin (16/4/18).

Baca Juga:  HAG Diundang Gubernur Aceh, Nikita Raya Lebarkan Bisnis Hingga Serambi Mekkah

Selain itu, kata HAG sapaan akrabnya, gencarnya berita bohong dilakukan oknum-oknum tertentu akan membuat kepercayaan masyarakat terhadap pasangan R3D terus meningkat. Sebab itu, seluruh tim pemenangan jangan terpancing maupun membalas berita bohong, dengan memfitnah atau menjelekkan pasangan lain.

“Ayo kita berkampanye dengan santun dan penuh dengan kasih. Torang samua ciptaan Tuhan deng basudara. Jangan jadikan Pilkada ini untuk saling bermusuhan. Beda dukungan dan pilihan itu hal yang biasa. Yang pasti bagaimana mewujudkan Minahasa lebih sejahtera dan hebat. Tentunya harus pilih R3D,” tandasnya. (rma)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional