Menu

Sinergitas Masyarakat dan Satgas TMMD Terbangun

  Dibaca : 46 kali
Sinergitas Masyarakat dan  Satgas TMMD Terbangun
AKRAB : Salah satu Satgas TMMD makan bersama seorang anak kecil di rumah. Suasana ini, salah satu tujuan TMMD, yakni dekat dengan masyarakat.

BOLSEL – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 hampir memasuki pertengahan bulan. Saat ini, Satuan Tugas (Satgas) TMMD tengah berjibaku dengan pekerjaan fisik dan non fisik di Desa Pakuku Jaya, Kecamatan Tomini.
Disamping pekerjaan di lapangan, Satgas TMMD rupanya telah dekat dengan warga sekitar. Kedekatan Satgas TMMD terjalin tak hanya bekerja sama dalam proyek TMMD. Tapi di luar pekerjaan, Satgas TMMD juga menjalin keakraban dengan anak-anak,Bagaimana tidak, sajian makanan yang disuguhkan alakadarnya tidak mengurangi semangat untuk menyantapnya yang dapat menggambarkan bahwa bagi anggota Satgas TMMD 101 dapat menyesuaikan diri dengan kondisi kehidupan keluarga yang ditempatinya.
“Saya bersama keluarga senang sekali bisa berkumpul bersama bapak bapak anggota Satgas ini meski semua yang ada dirumah ini serba kekurangan” kata Yasun Ahadu, warga setempat.
Meski dirinya serba kekurangan, Yasun tetap menyiapkan kebutuhan para Satgas TMMD. Hal ini dikarenakan, Satgas TMMD sudah dianggap seperti keluarganya. “Meski serba kekurangan tapi saya bersama istri dan anak anak selalu menyediakan makanan alakadarnya setiap pagi, siang dan malam. Anak anak saya akrab sekali dengan bapak bapak anggota Satgas” kunci Yasun. (lel)

Berita Terkait :  Warga Maasing Temukan Granat di Saluran Air
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional