Menu

Mantan Caleg PPP Daftar Bacaleg Demokrat

  Dibaca : 30 kali
Mantan Caleg PPP Daftar Bacaleg Demokrat
Djoni (baju putih) saat mendaftar bakal calon legislatif yang diterima Ketua DPC Partai Demokrat Bitung, Jacky Ticoalu

Djoni (baju putih) saat mendaftar bakal calon legislatif yang diterima Ketua DPC Partai Demokrat Bitung, Jacky Ticoalu

IPM – Salah satu pengusaha pakaian distro di Kota Bitung yang juga mantan calon legislatif (caleg) PPP di Pileg 2014 lalu, Djoni Mahmud kembali menyatakan maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019. Hal ini terbukti, saat pria peraih suara terbanyak PPP dalam Pileg lalu, mendatangi Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Bitung untuk mengambil formulir Bacaleg dan diterima Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung, Jacky Ticoalu.

Usai mendaftar, Djoni kepada sejumlah Wartawan mengatakan, alasan dirinya kembali terjun ke dunia politik tak lain untuk memperjuangkan nasib pedagang dan nelayan kecil. “Perhatian pemerintah terhadap pedagang dan nelayan pesisir belum seberapa, untuk itu jika nantinya terpilih sebagai anggota DPRD akan memperjuangkan nasib para pedagang dan nelayan kecil,” ucapnya.

Ditanya alasan memilih Partai Demokrat, Djoni mengaku tak lepas dari dua periode pemerintahan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) sebagai Presiden RI. “Semasa pemerintahan SBY saya merasakan bagaimana program untuk nelayan, makanya saya pilih Partai Demokrat,” katanya.

Selain pedagang dan nelayan, alasan Djoni untuk maju di Pilcaleg 2019 kata dia, juga ingin memperjuangkan petani, mengingat di Kota Bitung masih banyak lahan tidur. “Sektor pertanian Kota Bitung tak kalah dengan sektor perikanan, tapi masih butuh perhatian,”ujarnya.

Sementara itu, Jacky sendiri menyambut baik keputusan Djoni mendaftar sebagai Bacaleg Partai Demokrat, apalagi sosoknya yang memiliki massa dan kekuatan finansial. “Pak Djoni rencananya maju lewat Dapil Aertembaga, Lembeh Selatan serta Lembeh Utara, dan kebetulan kami menargetkan dua kursi,” ungkapnya.

Jacky mengaku, komposisi di Dapil Aertembaga, Lesat dan Lembut makin kuat setelah Djoni ikut menyatakan bergabung dan sangat yakin target dua kursi akan terwujud.(ray)

Berita Terkait :  Lomban Buka Pelatihan Kewirausahaan
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional