Menu

Tabrak Beton, Pengendara Toyota Cayla asal Pasan Patah Tulang

  Dibaca : 167 kali
Tabrak Beton, Pengendara Toyota Cayla asal Pasan Patah Tulang
Mobil korban usai kejadian tabrakan.

IPM — Kecelakaan tunggal kendaraan bermotor roda empat kembali terjadi. Kali ini dialami pengemudi inisial HW (43), warga Desa Towuntu, Kecamatan Pasan.┬áLaporan resmi aparat kepolisian, kejadian terjadi pada Rabu dini hari sekira pukul 02.00 Wita. Mobil yang dikemudikan HW alias Heldy diketahui melaju dari arah Langowan menuju Ratahan. “Tiba – tiba di Jalan Raya Kelurahan Nataan Kecamatan Ratahan, hilang kendali dan menabrak pagar beton yang ada di samping kanan jalan sehingga mobil tersebut rinsek,” beber Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki.

Lanjut dibeberkan Pandelaki, akibat dari kecelakaan itu yakni lelaki pemgemudi kendaaraan inisial HW alias Heldy mengalami luka robek di kaki sebelah kanan dan kiri, serta mengalami Benturan di dada. Disebutkan Pandelaki, semua korban tengah dirawat di RS Budi Setia Langowan. Adapula penumpang didalamnya yakni Youce Ponggohong, (60) mengalami benturan di dada dan kepala dan juga dirawat di RS Budi Setia Langowan. Alwin Ponggohong, (36 ) mengalami luka robek di kaki sebelah kanan, mengalami benturan di paha sebelah kanan dan dada, Yane Mandang (50), mengalami patah tulang paha, Santi Ponggohong, (30), mengalami luka robek di jari kaki kanan dada mengalami benturan di dada, Rais Wahongan, (15) mengalami luka robek di jari kiri, Metiu Narai, (7), mengalami benturan. “Semuanya tengah dirawat di RS Budi Setia Langowan,” tambah Kapolsek.

Pandelaki menambahkan, dugaan sementara pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan mobil tersebut.”Sampai sekarang ini Ranmor tersebut masih berada di TKP (tidak bisa di starter. Terhadap pengemudi sedang dimintai keterangan oleh aparat kepolisian,” pungkas Pandelaki. (gre)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional