Menu

Wagub Kandouw ‘Kembali’ Jalan-jalan ke Festival Ramadan

  Dibaca : 37 kali
Wagub Kandouw ‘Kembali’ Jalan-jalan ke Festival Ramadan
Wagub bersama anak-anak didampingi Syahrul Poli saat makan malam di Festival Ramadan 1439 H Manado

Mengunjungi lokasi Festival Ramadan 1439 H/2018 di Kawasan Megamas bersama Gubernur Olly Dondokambey, Sabtu (26/5), ternyata belum membuat Wagub Steven Kandouw puas. Dan, Minggu (27/5), Wagub memboyong tiga buah hatinya kembali lagi ke lokasi yang selalu dipadati ratusan warga saban sore hingga malam tersebut.
Berpakaian santai, Wagub tiba di lokasi sekira pukul 18.30 Wita, usai umat muslim berbuka puasa dan salat Magrib untuk mengobati rasa penasarannya atas keramaian Festival Ramadan ini. Wagub disambut Ketua PHBI Sulut, sekaligus penyelenggara Festival Ramadan, Hi. Syahrul Poli SE. Di tempat yang berada di samping Megamall itu, Wagub dan keluarga langsung memesan sejumlah menu untuk makan malam.
Kehadiran Wagub dan keluarga itu mengejutkan warga yang masih memadati Festival Ramadan. Dia langsung duduk berbaur bersama masyarakat, sambil mencicipi pesanan kuliner yang dipesan.
“Kegiatan seperti ini harus terus dipertahankan, bahkan dikembangkan lagi. Soalnya, saya lihat semua warga tertarik untuk mengunjungi ajang seperti ini, dan ini sangat positif untuk menarik wisatawan,” ujar Wagub.
Turut mendampingi Wagub ketika ‘jalan-jalan’ ke Festival Ramadan ini Staf Khusus OD-SK Bidang Pariwisata Dino Gobel dan John Kalangi, juga disambut pemilik Megamall Manado Amelia Tungka, dan tampak pula Rektor IAIN Manado DR. Rukmina Gonibala.(baz)

Berita Terkait :  DPRD Desak Pemalsuan Tanda Tangan Diusut, Wawali Diminta Lapor Polisi
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional