Menu

Ribuan Massa Banjiri Kampanye, Ronald: ART-JUARA dari Rakyat untuk Rakyat

  Dibaca : 101 kali
Ribuan Massa Banjiri Kampanye, Ronald: ART-JUARA dari Rakyat untuk Rakyat
Cabup Ronald Takarendehang menyampaikan orasinya di hadapan ribuan massa pendukung.

IPM— Kampanye terbatas Calon Bupati (Cabup)-Calon Wakil Bupati (Cawabup) Alfrets Ronald Takarendehang SE Ak dan Ir Jutixel Rudolf Parera (ART-JRP), dibanjiri ribuan massa tergabung dalam Sahabat RR. Terpantau, massa rela berdesakan di Lapangan Batahi Ondong, Sabtu (2/6/18). Menariknya lagi, meski diguyur hujan massa tetap bertahan dan setia mendengar orasi politik.

Menurut Ronald pemerintah harus hadir untuk mensejahterakan rakyatnya, bukannya lempar batu sembunyi tangan ketika rakyatnya susah. “Saat ini harga pala, selaku komoditi andalan semakin turun. Harga BBM semakin mahal. Nah kehadiran pemerintah sangat diharapkan oleh rakyat. Namun kenyataan yang ada sekarang sangat kontras,” katanya.

Lanjutnya mengatakan, pemerintah sebagai pelayan masyarakat seharusnya ada bersama rakyat dalam kondisi apapun. “ART-JUARA adalah pasangan yang benar-benar dari rakyat untuk rakyat. Tentunya sangat memahami betul apa yang menjadi keluhan rakyat, dibandingkan dengan pasangan calon lainnya,” katanyanya.

Baca Juga:  Terima Calon Bupati dari Golkar, Warga Biaro Diintimidasi Oknum Anggota DPRD

Hal senada dengan diungkapkan politisi muda Golkar Evenson Liempepas. Katanya, jangan pilih calon pemimpin yang sudah pernah diberi kesempatan memimpin, tapi tidak bisa memberi bukti. “Jika ingin perubahan atau sesuatu yang baru jangan pilih orang lama yang telah diberikan kesempatan memimpin. Sitaro baru harus dipimpin orang yang baru,” tegas Liempepas.

“Paslon lain ada yang pernah menjabat wakil bupati, ada juga pimpinan dewan, serta mantan sekda dan juga ibu PKK. Mereka telah diberi kesempatan namun gagal mensejahterakan rakyat,” tambahnya.

Sementara, Cawabup Rudolf Parera mengimbau para pendukung tetap tenang dan jangan mudah terpancing dengan setiap tindakan dilakukan pihak lawan politik. “Saya berharap saudara-saudara jangan terpancing dengan aksi lawan politik. Karena pada posisi sekarang kita sudah ada pada posisi sebagai pemenang. Jadi aksi yang mereka lakukan itu adalah wujud ketakutan mereka,” tutur Kaka Udo sapaan akrabnya yang disambut dengan teriakan massa pendukung.

Baca Juga:  Pembangunan Pasar Modern di Tagulandang Disorot

Di sisi lain, politisi muda Golkar lainnya Michael Jacobus mengatakan, bahwa rakyat Sitaro tidak perlu takut dalam menentukan pilihan politiknya. Sekarang sudah saatnya bangkit melawan ketidakadilan. “Jika ada intimidasi politik, maka segera laporkan. Karena saat ini kami selaku tim advokasi pasangan ART-JUARA akan siap menindaklanjutnya,” serunya.

Selain itu, Wakil Ketua DPC PDIP Sitaro Denny Pumpente mengungkapkan sudah saatnya rakyat bertindak untuk menentukan masa depannya. “Kita tidak boleh dibodohi lagi dengan rayuan gombal para penjahat konstitusi. Jangan tukar masa depan anak cucu kita dengan 5 kilogram beras dan uang ratusan ribu dan ART-JUARA adalah pasangan yang benar-benar tulus dengan komitmen mensejahterakan rakyat,” tandansya.

Hadir pula dalam kampanye Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong, tokoh masyarakat Sitaro Welly Sambalao, sejumlah politisi Golkar Sitaro. (gus/zly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional