Menu

Ortu Pergoki Anaknya Sedang ‘Bertarung’ di Kamar

  Dibaca : 202 kali
Ortu Pergoki Anaknya Sedang ‘Bertarung’ di Kamar

IPM— Apes menimpa PK (46), salah satu warga di Kecamatan Tuminting. Betapa tidak, ia memergoki anaknya sebut saja Jingga (15), sedang berhubungan intim dengan teman lelakinya berinisial A (18), warga yang sama. Peristiwa kelam itu terjadi di  rumahnya di Kecamatan Tuminting, sekira pukul 13.30 Wita, Selasa (5/6/18) . Tidak terima, ia pun memutuskan menyeret A ke pihak berwajib dalam hal ini Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado.

Informasi yang dirangkum, perbuatan cabul tersebut terjadi di rumah korban Jingga. Pelaku yang datang ke rumah korban, tapi karena melihat situasi sedang sepi, pelaku kemudian mengajak korban masuk kamar. Korban yang tidak curiga mengikuti ajakan korban. Nah, situasi inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh pelaku untuk merayu korban beradegan layaknya suami istri.

Baca Juga:  Sekda PKBA Minta ASN Disiplin dan Melek Teknologi

Ajakan tersebut sontak mendapat penolakan dari korban. Meski begitu, pelaku tidak langsung patah semangat. Ia justru semakin gencar mengungkapkan kalimat-kalimat rayuan. Alhasil, upaya tersebut berbuah manis dimana korban dengan pasrah merelakan kebun kecilnya digarap pelaku. Ironisnya, saat dua sejoli ini sedang asik ‘berduel’, tiba-tiba ayah korban pulang ke rumah.

Kedatangan mendadak sang ayah ternyata tidak tercium oleh keduanya. Alhasil, keduanya pun langsung kepergok tanpa bisa berdalih. Menariknya, saat itu dua sejoli ini dalam keadaan setengah telanjang dengan posisi Jingga berada di atas tubuh pelaku. Tak terima dengan perbuatan pelaku, orang tua korban melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Polresta Manado.

Baca Juga:  Paslon JS-Oke Diuji, Hari Ini Tiga Panelis Pertajam Visi Misi

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi, ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima selanjutnya akan segera ditindak lanjuti,” ujarnya. (ndy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional