Menu

Wakapolda Sulut Optimis Tinju Sumbang Medali Emas Sea Games 2018

  Dibaca : 78 kali
Wakapolda Sulut Optimis Tinju Sumbang Medali Emas Sea Games 2018
BERLATIH : Dua atlet tinju saat melakukan sparing dalam latihan di KONI Sario.

MANADO – Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina), melakukan pemusatan latihan. Gelanggang Olahraga KONI Sario, menjadi tempat berlatih putra-putri tinju terbaik dari seluruh Indonesia.
Ketua Umum Pertina Brigjen Pol Johanis Asadoma menjelaskan, para atlet dibagi menjadi dua tim. Tim merah akan berlaga di Bangkok, Thailand, pada bulan 28 Juni mendatang. Sedangkan tim putih dipersiapkan dalam iven internasional Kapolri Cup di Manado, yang diikuti Sembilan negara. “Latihan fisik sudah lewat. Sekarang teknik dan taktik bertarung kita pertajam. Kemudian perbanyak sparing-sparing,” kata mantan atlet berprestasi tingkat nasional dan internasional ini, Selasa (12/6/18).
Lanjut Asadoma yang juga menjabat Wakapolda Sulut, setelah para atlet try out di iven internasional, mereka kembali dikumpulkan. Nantinya mereka akan dipilih untuk mewakili Indonesia di ajang Asian Games 2018. “Para atlet sudah ada kemajuan. Tinggal dipoles lagi sampai pada hari H nanti. Kita optimis ada peluang untuk meraih medali emas untuk Indonesia dalam Asian Games 2018,” tegas pria pemilik satu bintang di pundak ini. (air)

Baca Juga:  Sri Manalip Didesak Mundur dari Bupati Talaud
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional