Menu

Diduga Mencuri, Perempuan Mandolang Nyaris Dihakimi Massa

  Dibaca : 114 kali
Diduga Mencuri, Perempuan Mandolang Nyaris Dihakimi Massa
Perempuan yang diduga melakukan pencurian diamankan di Polresta Manado.

IPM – Tim Patroli Sabhara Polda Sulawesi Utara (Sulut) mengamankan seorang warga yang diduga melakukan pencurian di Kecamatan Malalayang. Perempuan berinisial JT alias Jelly (20), warga Desa Tateli Weru, Kecamatan Mandolang, ini diamankan sekira pukul 00.15 Wita, Minggu (17/6/18).

Menurut Bripda Rivaldo yang saat itu melakukan patroli bersama rekan-rekannya di kawasan tersebut. Mereka melihat kerumunan orang di salah satu warung di Malalayang. Sampainya di lokasi tersebut petugas mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada seseorang yang melakukan pencurian.

Tim Patroli kemudian melakukan penyisiran di lokasi yang dikerumuni warga. Tak lama berselang, Tim akhirnya menemukan orang yang dimaksud. Orang tersebut ternyata sesorang wanita yang sedang bersembunyi disudut ruangan warung, yang takut dihakimi massa.

Baca Juga:  Buron 2,9 Tahun, Pelaku Penyaniayaan Wori Ditembak Polisi

Saat hendak didekati petugas, yang bersangkutan ternyata memegang sebuah senjata tajam dan berusaha membuat gerakan memotong tangannya sendiri. Berkat kesigapan aparat, perempuan JT ini berhasil diamankan Tim Patroli.

Kabag Bin Ops Ditsabhara Polda Sulut AKBP Linus Kendek, membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Yang bersangkutan sudah diamankan oleh anggota Sabhara dan dibawa ke Polresta Manado untuk proses sesuai hukum yang berlaku,” ujar Kendek. (ndy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional