Menu

Tabrak Lari Mobil Avanza, Ayah dan Anak Tewas

  Dibaca : 168 kali
Tabrak Lari Mobil Avanza, Ayah dan Anak Tewas
Korban berada di jalan usai tabrak lari.

IPM — Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalur AKD (Amurang, Kotamobagu dan Doloduo), tepatnya di Desa Langagon, Kecamatan Bolaang. Minggu (17/6/18), ayah dan anak bermarga Paputungan tewas di tempat karena motor yang dikendarainya ditabrak kendaraan minibus berjenis Avanza berwarna silver. Ironisnya, usai menabrak dua pengendara motor tersebut pengemudi kendaraan tersebut melarikan diri.

Berdasarkan informasi yang dirangkum Indo Post Manado, kedua kendaraan tersebut berpapasan dari arah berlawanan. Motor yang dikendarai korban datang dari arah Kotamobagu ke Inobonto sedangkan kendaraan beroda empat datang dari arah sebaliknya. “Usai bertabrakan mobil langsung melarikan diri ke arah Kotamobagu,” ungkap Yono, warga setempat.

Namun saat kejadian, plat nomor yang dikenakan kendaraan beroda empat tersebut jatuh dan tertinggal lokasi kejadian. Kasat Lantas Bolmong AKP Magdalena Anita Sijintak SIK saat dikonfirmasi mengungkapkan kedua korban meninggal di tempat kejadian. “Petugas piket polres dan polsek langsung mengamankan TKP dan menemukan sebuah nomor kendaraan roda empat yang diduga terlibat tabrak lari dengan motor korban,” ucapnya.

Baca Juga:  14 ASN Bitung Ikut Lelang Jabatan, Victorine Lengkong 'Tak Berminat'

Informasi yang dihimpun, pengendara motor menggunakan helm, sementara anak korban tidak menggunakan helm sehingga korban lukanya sangat parah. “Untuk saat ini prosesnya masih sementara lidik. Petugas juga telah dikerahkan guna melacak nomor polisi kendaraan yang jatuh saat tabrakan,” terangnya.

Ia juga juga mengimbau kepada masyarakat khususnya pengguna kendaraan roda dua agar tetap berhati-hati dalam berkendara. Bagi pengendara wajib menggunakan kelengkapan kendaraan seperti helm, lampu utama harus menyala, dan kelengkapan lainnya. “Kalau para pengendara tertib menaati lalu lintas, dapat meminimalisasi tingkat vatalitas kecelakaan,” tutupnya. (jly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional