Menu

KPU RI Tetapkan Tiga Komisioner Bitung, Sang Kuli Tinta Ikut Terpilih

  Dibaca : 33 kali
KPU RI Tetapkan Tiga Komisioner Bitung, Sang Kuli Tinta Ikut Terpilih
Deslie Sumampouw

IPM – KPU RI secara resmi mengumumkan tiga nama komisioner KPUD Kota Bitung Periode 2018-2023, Jumat (22/6/18).

Penetapan tiga komisioner KPU Kota Bitung itu lewat Surat Keputusan KPU RI Nomor 593/PP.06-PU/05/KPU/VI/2018 tentang Penetapan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota Periode 2018-2023. “Sesuai surat keputusan, ketiga nama anggota KPU Kota Bitung yang baru adalah Idhli Ramadhiani Fitriah, Deslie Sumampouw dan Syarifudin Hasan. SKnya sudah ada dan kami tinggal menunggu petunjuk dari KPU Provinsi soal pelantikan,”singkat salah satu komisioner KPUD Kota Bitung, Victory Rotty, Sabtu (23/6/18).

Deslie Sumampouw

Salah satu komisioner terpilih, Deslie Sumampouw saat dihubungi, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Bitung yang sudah mendukungnya sehingga dirinya bisa dipercayakan sebagai salah satu komisioner KPU Kota Bitung. “Saya ucapkan terima kasih atas doa restu dari masyarakat Bitung akhirnya terkabul. Semua karena campur tangan Tuhan dan tentunya dukungan dari rekan-rekan Pers Kota Bitung,”kata Deslie seraya memohon agar terus didoakan agar ia bisa amanah dalam mengemban tugas negara.

Pria yang berprofesi sebagai Wartawan ini, juga bertekad agar ke depan lembaga penyelenggara pemilu itu bisa lebih berintegritas, profesional, dan mendapat kepercayaan dari masyarakat. “Mohon saya didoakan terus untuk kemudian saya bisa amanah dan profesional. Kami sudah melalui semua tahapan dan tinggal menunggu pelantikan,”pungkasnya.(ray)

Berita Terkait :  BKPRMI Bitung Bikin Kampoeng Ramadhan
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional