Menu

Warga Bitung Tewas Ditabrak Minibus

  Dibaca : 88 kali
Warga Bitung Tewas Ditabrak Minibus

IPM— Sebuah mobil minibus berkecepatan tinggi menabrak dua lelaki yakni Harun Dama (42), warga Kelurahan Bitung Timur, Lingkungan III dan Ivan Bohungo (26), Kelurahan Pateten Lingkungan I. Kedua lelaki itu ditabrak saat sedang berdiri di badan jalan karena memperbaiki truk tronton dengan nomor polisi DB 8056 FY yang mengalami kerusakan, sekira pukul 04.30 Wita, Senin (30/7/18).

Kejadian tersebut terjadi di Jl Yos Sudarso, tepatnya di depan PT Air Manado. Tragisnya, akibat insiden itu, korban Harun Dama meninggal dunia. Sedangkan rekannya Ivan, mengalami luka lecet di wajah. Ironisnya, pelaku langsung kabur sesaat setelah petaka itu. Sumber resmi Indo Post menyebutkan, sesaat sebelum musibah tragis itu terjadi, korban dan rekannya sedang memperbaiki ban truk.

Baca Juga:  Diisukan Pemerintahan Amburadul, Depri: Jangan Sesat Ini Fakta Kemajuan Bolmut

Tiba-tiba datang kendaraan mini bus bergerak dari arah Paal Dua menuju Mapanget dengan kecepatan tinggi. Kendaraan tersebut langsung menghantam kedua korban tanpa ampun. Akibatnya, kedua korban terpental beberapa meter dari titik tabrakan. Apesnya, setelah menabrak dua lelaki malang ini, pelaku langsung kabur dengan mini bus tersebut. Warga setempat yang melihat kejadian itu langsung melarikan kedua korban ke rumah sakit. Namun sayangnya, lelaki Harun menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju RS Siloam.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Marganda Aritonang, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Benar ada kejadian tabrak lari. Anggota laka lantas sudah melakukan olah TKP dan masih akan mencari siapa pelaku tabrak lari tersebut,” ujar Aritonang. (ndy)

Baca Juga:  Berniat Selamatkan Perahu, Seorang Nelayan Ranoyapo Tewas Dihantam Gelombang Laut
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional