Menu

Tahapan Pilsang Dimulai, Panitia Matongkad Utara Dilantik

  Dibaca : 55 kali
Tahapan Pilsang Dimulai, Panitia Matongkad Utara Dilantik
Panitia Pilsang di Matongkad Utara dilantik.

IPM—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim memulaikan tahapan pemilihan sangadi (Pilsang). Tahapan ini dimulai dengan pelantikan panitia, seperti yang dilaksanakan di Desa Matongkad Utara, Kecamatan Matongkad. “Panitia yang dilantik tersebut, sedianya akan melaksanakan tahapan pelaksanaan Pemilihan sangadi secara serentak untuk 17 desa di Kabupaten Boltim, yang melakukan prosesi pelantikan itu adalah Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Alian Daeng Mangawi,” ujar camat Motongkad Muchtar Gaib, Kamis (2/8/18).

Menurutnya, masyarakat agar terus menjaga stabilitas keamanan di dalam desa, pada tahapan Pilsang, agar tidak saling menggunjing karena pada dasarnya warga desa Motongkad Utara itu bersaudara. “Kita tidak boleh saling mengunjing karna kita yang ada di Motongkad Utara, semuanya bersaudara,” ungkap Muchtar.

Baca Juga:  Nyanyi Lagu She's Gone Bikin Viral, Camat Maesaan Akan Diundang Televisi Nasional

Ia juga mengatakan, dalam menyalurkan hak pilihnya kepada salah satu calon supaya tidak saling menjatuhkan, karena penyebab hubungan antar sesama warga menjadi tidak baik dan harmonis. “Kita hanya perlu saja mendukung mana yang sudah menjadi pilihan kita, tidak usah saling menjatuhkan karna itu yang bisa menyebabkan hubungan antara kita menjadi tidak baik,” ungkapnya. “Masyarakat harus terus menjaga tali silaturahmi, karena siapa pun yang akan terpilih nanti menjadi Sangadi (Kepala Desa), maka harus diikuti dan didukung programnya demi kemajuan desa,” tutupnya. (iki)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional