Menu

Menteri Susi Pastikan Hadiri Bersih-bersih Sampah

  Dibaca : 166 kali
Menteri Susi Pastikan Hadiri Bersih-bersih Sampah
Menteri Kelautan dan Perikanan nyatakan akan kembali menyambangi Bitung.

IPM – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dipatikan menghadiri kegiatan bersih-bersih sampah plastik di pantai Kota Bitung. Kepastian kedatangan Menteri Susi itu diketahui melalui akun twitter pribadinya. Pada ciutannya, Susi menjelaskan, ada 73 titik di seluruh Indonesia yang akan menjadi lokasi kegiatan “Menghadap Laut” pada Minggu (19/8/18) nanti.

“Kawan-kawan semua, mari menghadap laut pada tanggal 19 Agustus 2018 Pukul 15.00 Wib untuk membersihkan sampah plastik di pantai. Ada 73 titik seluruh Indonesia, dan saya akan ada di Bitung,” tulisnya.

Sementara Kadis Kelautan dan Perikanan Kota Bitung Ir Liesje Macawalang menjelaskan, kegiatan bersih laut pantai merupakan kerja sama Kementerian Kelautan dan Perikanan dan Sekolah Lingkungan Bitung pimpinan Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung, sekaligus kepala sekolah yang membawahi Sekolah Laut, Sekolah Sungai dan Sekolah Gunung.

“Kami berharap masyarakat Kota Bitung turut berpartisipasi penuh pada kegiatan nasional nantinya,” katanya singkat. (ray)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional