Menu

Manado Trail Adventure 2018 Diikuti 700 Crosser

  Dibaca : 51 kali
Manado Trail Adventure 2018 Diikuti 700 Crosser
Wali Kota GS Vicky Lumentut melepas para crosser.

IPM — Kejuaraan Trail Adventure 2018 yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dibuka secara resmi Wali Kota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Selasa (11/09/18). Kompetisi para pembalap motor cross yang digagas Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Wilayah Mapanget Pandu Tumpa (Mapatu) dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Manado, dikuti 700 crosser.

Menurut Wali Kota Vicky Lumentut, para peserta tidak hanya mengejar juara namun mampu menciptakan sportivitas dan kebersamaan satu dengan lainnya. “Semoga kejuaraan ini lancar dan sukses sampai selesai, bukan hanya juara yang dicari tapi bagaimana para peserta sudah bisa saling mengenal satu sama lain,” ujar orang nomor satu di Manado itu.

Baca Juga:  PT. MSM Peduli Anak Korban Bencana

Lanjut dikatakan Vicky, ajang olahraga otomotif Trail Advendture 2018  akan dijadikan sarana untuk mencari crosser muda andalan Kota Manado yang mampu berprestasi tidak hanya di Sulawesi Utara, tetapi sampai ke tingkat Nasional maupun internasional.

“Dan tak kalah pentingnya, hadirnya generasi-generasi muda yang handal dalam dunia otomotif motor yakni trail advendture ini tentunya akan melahirkan pembalap motor yang handal yang bisa mengharumkan nama Manado sampai ke tingkat internasional,” katanya.

Selaku pemimpin di Kota Manado, Vicky tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat di Kota Manado yang telah menyukseskan iven Manado Fiesta 2018. “Terima kasih atas dukungan sehingga Manado Fiesta 2018 bisa selesai dengan aman, lancar dan sukses. Terima kasih dan saya beri apresiasi kepada PKB Wilayah Mapanget dan KNPI Manado yang mengggagas acara ini,” pungkasnya.

Baca Juga:  Area Sabuah Bulu Malalayang Kembali Dikuasai Pedagang

Tampak mendampingi Walikota Vicky Lumentut, Kepala Dispora Manado Laurens ‘Enco’ Umboh SSos dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Steven Runtuwene SSos. (hum/zly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional