Menu

Wali Kota Vicky akan Terima Indonesia’s Attractiveness Award 2018 di Jakarta

  Dibaca : 50 kali
Wali Kota Vicky akan Terima Indonesia’s Attractiveness Award 2018 di Jakarta
GS Vicky Lumentut

IPM — Berbagai terobosan Wali Kota Manado DR GS Vicky Lumentut telah dirasakan manfaatnya secara langsung masyarakat. Terlebih dalam pelayanan publik. Seperti pelayanan pengurusan administrasi kependudukan, perizinan, kesehatan maupun informasi yang diolah Cerdas Comand Center (C3).

Nah, terobosan itu membuat Vicky sapaan akrab wali kota yang juga Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM ini, akan menerima Indonesia’s Attractiveness Award 2018 dari Tempo Group Media. Hal itu dibenarkan Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Setda Kota Manado, Steven Runtuwene SSos.

Kata Runtuwene, pemberian award kepada Wali Kota Vicky Lumentut akan diserahkan pada pukul 17.30 WIB, Kamis (14/9/18) malam ini, di Ballroom Dua Mutiara, Hotel JW Marriot, Jakarta.

Baca Juga:  BSG Siapkan 1,5 T Selama Libur dan Cuti Lebaran

“Nanti malam pak wali kota langsung yang menerima penghargaan kategori pelayanan publik terbaik. Pak Mendagri Tjahjo Kumolo juga akan menjadi pembicara dalam pemberian penghargaan tersebut,” ucap Runtuwene.

Sekadar informasi, sebelumnya Wali Kota Vicky Lumentut juga pernah menjadi pemenanh Indonesia Attractiveness Award 2017. Saat itu, Wali Kota Vicky menerima dua penghargaan sekaligus.

Yakni sebagai pemenang Kategori Kota Terbaik dengan Index 76,62 dan Kota Potensial Kategori Infrastruktur dengan Index 81,36. (zly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional