Menu

5 Kepala Daerah Pendukung Jokowi Dilantik, Gubernur Olly: Semua Untuk Satu

  Dibaca : 60 kali
5 Kepala Daerah Pendukung Jokowi Dilantik, Gubernur Olly: Semua Untuk Satu

IPM – Gubernur Olly Dondokambey secara resmi melantik lima kepala daerah untuk memimpin kota/kabupaten di Bumi Nyiur Melambai dengan masa periode 2018-2023, di Kantor DPRD Sulut, Selasa (25/9/18). Terinformasi, kelima kepala daerah itu merupakan pendukung calon presiden (Capres) petahana Joko Widodo (Jokowi). Ya, memang semuanya berada di partai koalisi Jokowi. Seperti Bupati Mitra James Sumendap (PDIP), Bupati Minahasa Royke Roring (PDIP), Bupati Sitaro Evangeline Sasingen (PDIP), Wali Kota Tatong Bara (Nasdem) dan Bupati Bolmut Depri Pontoh (PPP).

Dalam sambutannya, Olly memberikan motivasi kepada kelima pasang pemimpina lima daerah tersebut. Kata Olly, kepala daerah yang baru dilantik harus bekerja optimal dalam melaksanakan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat di daerahnya.

Baca Juga:  Pemkab Sitaro Siapkan Ambulans Gratis di Manado

“Selamat berjuang! Kalau kita bersatu dalam bekerja bagi kepentingan masyarakat pasti kita menang. Satu untuk semua. Semua untuk satu,” ucap Bendaraha Umum PDIP itu.

Lanjut Olly, seluruh kepala daerah harus mampu melakukan konsolidasi, baik dalam tubuh jajaran pemerintahan, guna menggalang sinergitas kerja dengan segenap stakeholders pembangunan. Maupun dengan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, DPRD, Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan kalangan lainnya.

“Kerjasama sangat penting. Kalau kita mau sukses mari kita bekerja bersama-sama,” tegasnya. (baz/zly)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional