Menu

James Sumendap Bersiap Maju Pilwako Manado 2020

  Dibaca : 105 kali
James Sumendap Bersiap Maju Pilwako Manado 2020
James Sumendap

IPM— Perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado 2020 dipastikan akan berlangsung sengit. Tahapannya akan dimulai sejak 2019 mendatang. Dipredikisi akan memunculkan bebeberapa kandidat untuk bertarung merebut kursi empuk orang nomor satu Kota Tinutuan. Terbaru, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap, telah menyatakan keinginan maju dalam kontestasi lima tahunan menjadi penerus Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut.

“Saya punya kerinduan untuk memimpin Kota Manado nantinya. Pokoknya akan berbarengan, saya bekerja untuk Minahasa Tenggara (dalam posisi sekarang) dan bekerja untuk Manado juga,” kata Sumendap yang baru menjalankan tugas sebagai bupati di periode kedua, usai dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Kantor DPRD Sulut, Selasa (25/8/18).

Baca Juga:  Duet Sumendap-Kandoli di Ujung Tanduk, Tiga Nama Mencuat

Namun begitu, kata Sumendap, target paling dekat dirinya melanjutkan mimpinya untuk Mitra. Di mana Mitra menurutnya harus menjadi yang paling terdepan di Sulut.

“Saya bakal melanjutkan mimpi-mimpi di Mitra. Mitra harus menjadi terdepan. Itu visi misi saya. Selain itu, saya berkomitmen memenangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019 nanti merupakan hal wajib,” tandasnya.

Diketahui, James Sumendap baru saja dilantik menjadi Bupati Mitra untuk periode kedua (2018-2023) bersama Wakil Bupati Jocke Legi. Sebelumnya, Sumendap menjabat Bupati Mitra berpasangan dengan Ronald Kandoli (periode 2013-2018). (gre/zly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional