Menu

Harley Mangindaan Mengaku Siap Maju Pilwako Manado 2020, Ini Alasannya

  Dibaca : 491 kali
Harley Mangindaan Mengaku Siap Maju Pilwako Manado 2020, Ini Alasannya
Harley Mangindaan

IPM – Tahapan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado 2020 baru dimulai September 2019 mendatang. Namun sejumlah nama tengah bermunculan untuk bertarung merebut kursi orang nomor satu di ibukota Provinsi Sulut. Sejumlah pengamat menyebut, Pilwako Manado akan menjadi perang bintang (kandidat). Salah satunya, mantan Calon Wali Kota Manado Harley Mangindaan.

Menurut Harley Mangindaan saat dikonfirmasi, dirinya mengaku memiliki kerinduan dan besar kemungkinan untuk kembali maju di Pilwako Manado. Karena menurutnya, sebagian warga Manado masih merindukan untuk tampil.

“Bukan saya yang minat maju, tapi warga sebagian ingin saya gantikan GSVL,” ungkap Ai begitu sapaan akrabnya, kemarin.

Lanjut mantan Wakil Wali Kota Manado, meski begitu ia akan tetap berkomitmen untuk membantu wali kota saat ini dengan mendukung program–programnya. “Minat saya sekarang bantu GSVL– MOR sampai pada waktunya,” katanya.

Dia pun mejelaskan, sejauh ini tim pasca Pilwako 2015 lalu masih solid. “Tim bagian dari suara saya kurang lebih ada sekitar 60 ribu warga murni yang saya miliki. Dan, sesuai dengan perolehan 60 ribu masih banyak yang suka saya maju kembali,” urainya.

Namun begitu, katanya, minatnya hari ini ialah membantu GSVL– MOR sampai selesai. “Setiap pemerintah pasti ada yang pasang surut hasil, namun bagaimana sekarang saya menjaga pendukung untuk mampu pemerintah sekarang di kota Manado, termasuk provinsi,” kuncinya. (ito/zly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional