Menu

Wali Kota Vicky Lumentut Pindah ke Partai NasDem

  Dibaca : 181 kali
Wali Kota Vicky Lumentut Pindah ke Partai NasDem
Vicky Lumentut bersama Ketum Partai NasDem Surya Paloh

IPM – Ketua Partai Demokrat Sulut juga Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut telah bergabung ke Partai NasDem. Video bergabungnya ke Partai NasDem menjadi viral di media sosial (medsos). Di mana, Vicky menghadiri acara konsolidasi pembekalan calon legislatif (Caleg) NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) di Hotel Clario, Makassar, Kamis (27/9/18). Saat itu, Ketua Umum Surya Paloh memakaikan jaket Partai NasDem kepada GSVL. Kemudian, keduanya melakukan foto bersama termasuk dengan kepala daerah lain asal Sulawesi yang bergabung ke Partai NasDem. Hal itu dibenarkan Ketua Komando Pemenangan Pemilu Partai Nasdem wilayah Sulawesi Utara (Sulut) Felly Runtuwene, yang juga menghadiri acara tersebut.

“Iya benar, sudah bergabung dengan Partai NasDem. Memang (beliau) itu tiba-tiba aja. Pak Vicky sudah dipakaikan jaket Partai NasDem oleh Ketum Surya Paloh,” kata Runtuwene, Kamis (27/9/18) tadi malam.

Baca Juga:  Manado Fiesta 2017 Berlangsung September

Diketahui, selain Vicky terdapat enam tokoh baru bergabung ke NasDem. Yaitu Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Wakil Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Enny Anggraeny Anwar, Bupati Bantaeng terpilih Ilhamsyah Azikin, Bupati Luwu Terpilih Basmin Matayyang, Mantan Wakil Gubernur Sulbar Aladin S Mengga dan adik Bupati Pangkeb Syamsul Hamid.

Kesempatan itu, Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengungkapkan impiannya bergabung dengan NasDem akhrinya dapat terwujud. Ia mengaku mengagumi visi-misi Partai NasDem yang konsisten menggaungkan sloga restorasi Indoensia serta politik tanpa mahar. “Politik tanpa mahar merupakan investasi sosial yang luar biasa yang tidak dimiliki oleh partai lain, untuk itulah saya mantap memutuskan bergabung dengan NasDem,” tegasnya.

Baca Juga:  Pria Likupang Tewas Usai Ditebas di Kepala dan Wajah

Terpisah, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut belum berhasil dimintai tanggapannya terkait berpindahnya ke Partai NasDem. (zly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional